Crime News

Warga Nigeria Telan Sabu Rp 3,5 Miliar

News image

KOTA TANGERANG - Tiga warga Nigeria kedapatan menelan sabu senilai Rp...

Hukum & Kriminal | Jumat, 29 Agustus 2014 | Klik: 155 | Komentar

Baca

Residivis Maling Motor Ditembak

News image

TANGERANG - Dua tersangka pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor), yakni ...

Hukum & Kriminal | Kamis, 28 Agustus 2014 | Klik: 54 | Komentar

Baca

Polisi Tembak Tersangka Curanmor

News image

RANGKASBITUNG- Satuan Resimen Kriminal (Satreskrim) Polres Lebak berhasil membekuk empat ...

Hukum & Kriminal | Rabu, 27 Agustus 2014 | Klik: 69 | Komentar

Baca


BJB Road to JakJazz Meriah

Bank Jabar Banten Road to JakJazz '13 dipastikan berlangsung meriah. Aroma dan suasana Jakarta International Jazz Festival 2013 atau JakJazz sudah mulai terasa di Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Padahal, hajatan musik jazz tertua di Indonesia ini baru akan dilaksanakan pada 18-20 Oktober nanti.
Adalah Bank BJB Road to JakJazz’13 yang membawa nuansa musik Jazz itu ke Kota Tangsel. Bertempat di Cafe My Mate, Bintaro, Pondok Aren, sejumlah musisi Jazz ternama seperti Ireng Maulaua, Ermy Kullit, Margie Segers, Kiboud Maulana, Jilly Likumahuwa dan sejumlah musisi tanah air, menghibur masyarakat pecinta Jazz Tangsel, Sabtu (28/9).

Salah seorang penggagas JakJazz, Ireng Maulana mengaku event tahunan JakJaz merupakan kesempatan bagi musisi-musisi muda tanah air untuk menampilkan bakatnya. “Ini bukan sekadar event musik. Ini sebagai ajang unjuk gigi bagi musisi muda untuk tampil dan menjadi tempat reuni bagi musisi Jazz nasional dan internasional,” tandasnya.

Vice President Divisi Corporate Secretary Bank bjb, Sofi Suryasnia mengatakan Bank bjb Road to JakJazz’13 di Tangsel ini merupakan rangkaian acara untuk mempromosikan event musik Jazz tahunan JakJazz. Sepekan sebelumnya, kegiatan serupa digelar di Paris van Java Bandung yang dihadiri ribuan penonton. “Event ini diselenggarakan sebanyak 2 kali di 2 kota yang berbeda yaitu Bandung pada 21 September 2013 dan Tangsel pada tanggal 28 September 2013. Sedangkan event utama Jak Jazz 2013 akan diselenggarakan selama tiga hari berturut-turut. Akan ada panggung utama di event itu yang diberinama panggung Bank bjb,” katanya.

Sofi menambahkan, melalui kegiatan itu Bank bjb juga meluncurkan promo berupa pemberian tiket gratis JakJazz’13 dan peluncuran kartu ATM Limited Edition JakJazz’13. “Tiket gratis itu bisa didapatkan dengan membukan produk tabungan bjb Tandamata Gold atau pembukaan rekening deposito. Sedangkan bagi nasabah Bank bjb, cukup top up dana tabungan sebesar Rp1 juta,” paparnya.

Menurut Sofi, promo tersebut bersifat terbatas dan hanya berlaku beberapa Kantor Cabang Bank bjb di wilayah Bandung Raya dan Jabodetabek. “Ada 3000 tiket gratis yang kami siapkan. Di lokasi acara, kami juga memberikan hadiah tiket gratis bagi penonton yang berhasil menjawab pertanyaan kami,” kata dia.

Melalui kegiatan ini, Sofi berharap dengan berpartisipasinya Bank bjb dalam JakJazz’13 akan memberikan berbagai manfaat. Salah satunya peningkatan brand image dan memberikan costumer experience bagi nasabah Bank bjb. “Kegiatan ini juga diharapkan menumbuhkan costumer base, mempertahankan dan meningkatkan loyalitas nasabah agar terus menjadi nasabah Bank bjb,” tandasnya.

Selain melalui peningkatan pemasaran produk tabungan, kata dia, Bank bjb terus meningkatkan bisnis, di antaranya penunjukan oleh Pemerintah RI menjadi salah satu agen penjual Obligasi Negara Ritel (ORI 10). “Kami juga menyediakan hadiah menarik bagi pembelian ORI minilam Rp500 juta. Hadiahnya DVD player, blackberry, TV dan tablet,” tandasnya.(mg-iwan)

Komentar Terakhir