Crime News

Tahanan Kabur Pakai Kunci Duplikat

News image

SERANG – Satu lagi tahanan Ditres Narkoba Polda Banten yang ...

Hukum & Kriminal | Kamis, 11 September 2014 | Klik: 196 | Komentar

Baca

14 Mobil Rentalan Digelapkan

News image

Tangsel- Petugas Kepolisian Sektor Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel) menangkap pelaku ...

Hukum & Kriminal | Rabu, 10 September 2014 | Klik: 91 | Komentar

Baca

Warga Nigeria Telan Sabu Rp 3,5 Miliar

News image

KOTA TANGERANG - Tiga warga Nigeria kedapatan menelan sabu senilai Rp...

Hukum & Kriminal | Jumat, 29 Agustus 2014 | Klik: 297 | Komentar

Baca


HAK Optimistis Hadapi PSU

RANGKASBITUNG - Ratusan relawan dan pendukung pasangan calon (paslon) Bupati dan wakil Bupati dari nomor urut 2, Amir Hamzah dan Kasmin bin Salehan (HAK), menghadiri acara launching Hak Center (HC), bertempat di kediaman Amir Hamzah di Kampung Kapugeran, Kelurahan Rangkasbitung Barat, Kecamatan Rangkasbitung, Minggu (20/10).
Dalam launching HC tersebut, nampaknya pasangan calon yang diusung Partai Golkar ini optimistis dan siap dalam menghadapi perlehatan pemungutan suara ulang (PSU), yang sudah dijadwalkan KPU Lebak pada 14 November 2013 mendatang. “Kami siap seratus persen menghadapi PSU, pemilihan yang lalu merupkan pelajaran dan pengalaman yang sangat berharga bagi masyarakat Lebak,” Kata Amir Hamzah, dalam sambutannya.

Ketua HAK Center (HC) Didi Nurwana Andika mengatakan, HC ini adalah gabungan dari timses Amir Hamzah dan timses Kasmin, serta di dalamnya terdapat relawan-relawan HAK. Tujuan dibentuk HC ini adalah untuk menyatukan visi misi, selain itu untuk menampung segala macam informasi melalui satu pintu yakni HC. “Saya berharap dengan terbentuknya HC ini akan membuat atau menjadikan kekuatan yang solid dan terstruktur,” ujar Didi.

Dikatakan Didi, terkait PSU, pihaknya sudah jauh-jauh hari mempersiapkan segala sesuatunya. Sejak MK memutuskan PSU pilkada Lebak, pihaknya beserta relawan yang tergabung dalam HC akan sekuat tenaga dan berjuang untuk memenangkan pasangan HAK. Kecurangan yang dilakuakan pihak lawan, pada pemilukada yang lalu menjadi pelajaran yang sangat berharga. “Demi kebenaran dan keadilan kami akan berjuang walau nyawa taruhannya,” tegasnya. (mg-fadilah)

Komentar Terakhir