Crime News

Sehari, 3 Motor Digasak Maling

News image

CILEGON - Kasus pencurian kendaraan bermotor atau Curanmor kembali marak ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 21 Juli 2017 | Klik: 370 | Komentar

Baca

Ayah Hamili Anak Kandung

News image

TANGSEL - Entah setan apa yang merasuki otak NS (44). ...

Hukum & Kriminal | Rabu, 19 Juli 2017 | Klik: 471 | Komentar

Baca

Pulang Apel Dikeroyok, 1 Tewas

News image

SERANG – Sufroni (42), warga Kampung Kebon Kelapa, Rt.04/04, Desa ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 7 Juli 2017 | Klik: 376 | Komentar

Baca


Nasdem Belum Tentukan Arah Dukungan


RANGKASBITUNG - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Nasional Demokrat (Nasdem) hingga kini masih mengkaji arah dukungan untuk calon bupati dan wakil bupati yang akan diusung pada Pilkada Lebak 2018. Nasdem tak mau terburu-buru meski beberapa partai lain sudah menetapkan arah dukungan. Namun, Nasdem menarget pada 2017 ini sudah ada keputusan sosok bakal calon yang akan diusung. "Sebelum ada penetapan, Nasdem lebih dulu menilai dan mengkaji serta empat bacabup yang belakangan ini telah melakukan komunikasi dengan Nasdem," ujar Ketua DPD Nasdem Lebak Dedi Jubaedi usai memimpin rapat internal di Sekretariat DPD Nasdem Lebak, Sabtu (19/8).

Meski demikian, Dedi, enggan mengungkap empat nama bakal calon yang telah komunikasi dengan Nasdem. Dedi mengaku kepurusan itu akan diambil segera. Targetnya, Oktober 2017 ini sudah ada keputusan.

“Yang pasti tahun ini juga kami harus sudah menetapkan satu dari empat bakal calon yang kami miliki. Paling lambat Oktober, paling cepat pertengahan September tahun ini,” ujar Dedi Jubaedi. Dedi menjelaskan, empat nama bakal calon yang masuk radar Nasdem terdiri dari politisi, dua pengusaha, serta satu tokoh masyarakat Lebak.

“Untuk empat namanya tidak akan kami sampaikan ke media. Tetapi nanti setelah kami tetapkan, baru akan kami sampaikan ke media,” ujar Dedi. Sekretaris DPD Nasdem Lebak Eri Sujatna menjelaskan, agar Nasdem bisa mengusung pasangan calon sendiri, maka pihaknya akan rutin melakukan komunikasi dengan Gerinda maupun PKS untuk berkoalisi.

“Kami sadar tidak akan mungkin bisa mengusung pasangan calon sendiri, makanya kami akan melakukan komunikasi politik dengan Gerindra dan PKS, dengan harapan bisa berkoalisi untuk mengusung satu calon di Pilkada Lebak tahun depan,” kata Eri. (hudaya)