Crime News

Sehari, 3 Motor Digasak Maling

News image

CILEGON - Kasus pencurian kendaraan bermotor atau Curanmor kembali marak ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 21 Juli 2017 | Klik: 383 | Komentar

Baca

Ayah Hamili Anak Kandung

News image

TANGSEL - Entah setan apa yang merasuki otak NS (44). ...

Hukum & Kriminal | Rabu, 19 Juli 2017 | Klik: 484 | Komentar

Baca

Pulang Apel Dikeroyok, 1 Tewas

News image

SERANG – Sufroni (42), warga Kampung Kebon Kelapa, Rt.04/04, Desa ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 7 Juli 2017 | Klik: 388 | Komentar

Baca


Mau Dikontrak, Rumah Kebakaran


LEBAK- Musibah menimpa Tohani, warga Kampung Sampay Gardu, Desa Sukarendah, Kecamatan Warunggunung. Rumahnya yang mau dikontrak orang, hangus terbakar, Senin (4/9) pukul 11.00.

Kejadian ini diduga akibat korsleting listrik. Beruntung peristiwa tersebut tidak sampai menimbulkan korban jiwa maupun luka, karena kondisi rumah dalam keadaan kosong. “Ini rumah milik mertua saya. Tadinya saya mau berangkat kerja ke Cipanas, namun ditelpon sama kepala desa kalau rumah yang di Kampung Sampay kebakaran, dan saya langsung ke sini,” kata Farid, menantu Tohani, di lokasi kejadian.

Menurut Farid, dirinya bergegas datang ke lokasi karena memang kebetulan belum berangkat kerja. Sedangkan mertuanya sedang sakit, sehingga tidak bisa datang. “Diperkirakan sumber api berasal dari korsleting listrik karena memang rumah ini dalam keadaan kosong tidak ada yang menempatinya. Hanya saja memang setiap sore hari, lampu penerangan rumah dinyalakan dan paginya dimatikan,” katanya.

Farid mengatakan, rumah mertuanya itu kosong karena memang bukan untuk dijadikan rumah tinggal, tetapi untuk usaha kontrakan. Sebelumnya dikontrak oleh distributor mainan, kemudian tukang bibit tanaman. “Nah, tadinya pada hari Kamis nanti, sudah ada yang mau ngontrak. Paling dari kita akan berupaya secepatnya melakukan perbaikan,” katanya.

Koordinator Pemadam Kebakaran Anna Wahyudin menuturkan, setelah menerima laporan, pihaknya langsung menerujunkan satu unit mobil pemadam. "Api dapat langsung dipadamkan karena memang kondisi rumah kosong. Tidak ada barang berharga, hanya saja atap rumah hangus terbakar,” katanya.

Kapolsek Warunggunung Kompol Muridi mengatakan, kobaran api diketahui warga sekitar pukul 11.00. "Kita belum mendeteksi secara pasti sumber nyala api dari mana, karena masih dalam tahap penyelidikan,” katanya. (purnama)


Komentar Terakhir