Crime News

Sehari, 3 Motor Digasak Maling

News image

CILEGON - Kasus pencurian kendaraan bermotor atau Curanmor kembali marak ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 21 Juli 2017 | Klik: 369 | Komentar

Baca

Ayah Hamili Anak Kandung

News image

TANGSEL - Entah setan apa yang merasuki otak NS (44). ...

Hukum & Kriminal | Rabu, 19 Juli 2017 | Klik: 470 | Komentar

Baca

Pulang Apel Dikeroyok, 1 Tewas

News image

SERANG – Sufroni (42), warga Kampung Kebon Kelapa, Rt.04/04, Desa ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 7 Juli 2017 | Klik: 375 | Komentar

Baca


KPU Roadshow ke Sejumlah Lembaga *Terkait Kesiapan Pilbup 2018

RANGKASBITUNG - Ketua dan anggota Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lebak, Sejak Senin hingga Selasa (11-12/9) melakukan roadshow ke sejumlah lembaga, seperti ke pemkab, DPRD, Kejaksaan Negeri Rangkasbitung, serta Kodim 0603 Lebak. Sedangkan kepentingan roadshow tersebut, selain untuk bersilaturahmi, juga dimanfaatkan pihak KPU, menyampaikan kesiapan proses pemilihan bupati (pilbup) Lebak yang akan digelar 2018.“Semua tahapan yang telah kami lakukan, maupun yang akan segera dilakukan KPU, telah kami sampaikan kepada beberapa lembaga yang kami kunjungi,” ujar Ketua Komisioner KPU Lebak, Ahmad Saparudin Saparudin, Selasa (12/9).

Ditambahkannya, pada saat roadshow pada Senin (11/9), KPU melakukannya ke pemkab untuk menemui Bupati Iti Ocktavia Jayabaya. Namun, karena yang bersangkutan sedang ada di luar kota, maka pihaknya menyampaikan semua kesiapan pilbup kepada Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi.“Setelah dari pemda, roadshow kami lanjutkan ke DPRD Lebak.

Bahkan, di DPRD kamipun menyampaikan semua persiapan pilbup yang sudah dan sedang kami lakukan,” katanya.Ace Sumirsa Ali, anggota Komisioner KPU Lebak, menambahkan, selain menyampaikan proses persiapan pilbup yang telah dan sedang dilakukan KPU Lebak, dalam agenda roadshow inipun, pihaknya menerima saran atau ide positif dari lembaga yang dikunjunginya.

“Saran dan ide positif yang disampaikan kepada kami dalam agenda roadshow, tentunya berkaitan agar pilbup di Lebak berjalan sukses dan aman,” kata Ace.Setelah melakukan roadshow ke pemda, DPRD, dan Kejaksaan, lanjut Ace, KPU kembali melakukan roadswoh ke Kodim 0603 Lebak.

Sedangkan Roadshow ke Polres Lebak sudah dilakukan, sebelum pihaknya roadshow ke pemda, DPRD, serta Kejaksaan Negeri Rangkasbitung. Khusus untuk kodim dan polres, KPU turut melakukan komunikasi dan koordinasi yang berkaitan dengan pengamanan pilbup 2018.Selama dua hari ini, kami telah menyampaikan semua kesiapan pilbup Lebak, serta beberapa hal yang berkaitan untuk menyukseskan pilbup Lebak,” kata Ace Sumirsa Ali.(hudaya)


CAPTION
Komisioner KPU Lebak, saat diterima pejabat Kodim 0603 Lebak, dalam agenda roadshor persiapan pilbup Lebak 2018, Selasa (12/9).(hudaya/banten raya