Crime News

Sehari, 3 Motor Digasak Maling

News image

CILEGON - Kasus pencurian kendaraan bermotor atau Curanmor kembali marak ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 21 Juli 2017 | Klik: 504 | Komentar

Baca

Ayah Hamili Anak Kandung

News image

TANGSEL - Entah setan apa yang merasuki otak NS (44). ...

Hukum & Kriminal | Rabu, 19 Juli 2017 | Klik: 618 | Komentar

Baca

Pulang Apel Dikeroyok, 1 Tewas

News image

SERANG – Sufroni (42), warga Kampung Kebon Kelapa, Rt.04/04, Desa ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 7 Juli 2017 | Klik: 491 | Komentar

Baca


Nabung Baru Dua Tahun, Lamudi Dapat Mobil



Keberuntungan berpihak kepada siapa saja tanpa disangka-sangka, bahkan kapada mereka yang tidak pernah menyangka akan mendapatkan keberuntungan tersebut. Itulah yang dialami Lamudi, nasabah BPR Serang Cabang Pontang.

Lamudi, warga Kecamatan Pontang menjadi pemenang pengundian tabungan masyarakat desa (Tamasa) priode XVI yang diselenggarakan BPR Serang, di kantor pusat BPR Serang, di Kecamatan Ciruas, Kamis (10/8). Lamudi yang tidak hadir pada acara tersebut mendapatkan satu unit mobil jenis Toyota Avanza type G.

“Pasti Pak Lamudi senang banget mendapatkan hadian mobil avanza ini. Kami dari Cabang Pontang juga turut bahagia,” kata Saturohim, Plt Kepala BPR Serang Cabang Pontang yang mewakili Lamudi.
Lamudi pemilik nomor rekening 14739685 yang berprofesi sebagai guru SD di Kecamatan Pontang itu dikabarkan baru dua tahun menjadi nasabah BPR Serang.

“Kurang lebih baru dua tahun Pak Lamudi menabung di BPR Serang. Mungkin ini berkat doa ibu Juariyah sebagai kacab yang sedang haji,” ungkapnya.

Bupati Serang Rt Tatu Chasanah mengapresiasi undian yang dilakukan oleh BPR Serang karena hal tersebut dapat mendorong masyarakat untuk menabung di Bank BUMD tersebut. “Kami berharap undian ini menjadi daya tarik bagi masyarakat untuk menjadi nasabah BPR Serang,” ujar Bupati.

Pemkab Serang sebagai pemegang saham terbesar BPR Serang berharap, BPR Serang terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada para nasabah. Selain itu BPR Serang didorong agar terus membantu permodalan bagi pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM) di Kabupaten Serang. “BPR Serang diberi tugas oleh pemda gara menjadi solusi permodalan bagi pelaku UMKM dan saya melihat BPR Serang telah menjalankan itu dengan baik,” tuturnya.

Sementara itu, Direktur Pemasaran BPR Serang Teguh Iman Darmawan menjelaskan, perkembangan BPR Serang mengalami peningkatan yang signifikan. Tercatat hingga Juli 2017 BPR Serang telah memiliki 48.604 nasabah.

“Saldo tabungan BPR Serang sampai dengan bulan Juli sebesar Rp134 miliar mengalami peningkatan 139 persen. Sedangkan aset BPR Serang mencapai 333 miliar. Produk kami selain Tamasa, ada Tapena (tabungan pendidikan anak) dan tabungan anak sekolah (TAS),” paparnya. ***