Crime News

Sehari, 3 Motor Digasak Maling

News image

CILEGON - Kasus pencurian kendaraan bermotor atau Curanmor kembali marak ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 21 Juli 2017 | Klik: 383 | Komentar

Baca

Ayah Hamili Anak Kandung

News image

TANGSEL - Entah setan apa yang merasuki otak NS (44). ...

Hukum & Kriminal | Rabu, 19 Juli 2017 | Klik: 484 | Komentar

Baca

Pulang Apel Dikeroyok, 1 Tewas

News image

SERANG – Sufroni (42), warga Kampung Kebon Kelapa, Rt.04/04, Desa ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 7 Juli 2017 | Klik: 388 | Komentar

Baca


PKP Indonesia Dukung Vera


SERANG- Dukungan untuk bakal calon walikota Serang Vera Nurlaela Jaman terus mengalir. Setelah Partai Golkar mengeluarkan rekomendasi, kini PKP Indonesia juga menyampaikan rekomendasi dukungan untuk Vera. Penyampaian rekomendasi tersebut disaksikan langsung oleh Sekjen PKP Indonesia Imam Anshori Saleh, Kamis (7/9). Ketua PKP Indonesia Provinsi Banten Mujirohman mengatakan bahwa PKP Indonesia tidak ragu memberikan rekomendasi kepada Vera karena Vera telah teruji dalam mendampingi Walikota Serang selama 10 tahun dan menjadi Ketua PKK Kota Serang serta banyak berhubungan dengan kegiatan sosial.

"Kami percaya Bu Vera dapat meningkatkan Kota Serang menjadi cantik, singkatan dari cerdas aman nyaman tertata dan kreatif," katanya usai penyerahan rekomendasi kepada Vera Nurlaela Jaman sebagai calon Walikota Serang periode 2018-2023, di Hotel Flamengo, Kota Serang, Kamis (7/9).

Hadir dalam kesempatan itu sejumlah pengurus Golkar seperti Tb Haerul Jaman, Ihwab Subhi, dan Ketua PKB Kota Serang Wahyu Papat Juni Romadonia.  Mujirohman menyatakan bahwa PKP Indonesia tidak salah dalam memilih pemimpin Kota Serang yaitu Vera Nurlaela Jaman. Sebab pembangunan yang dilakukan Tb Haerul Jaman sang suami sebagai walikota selama ini sudah cukup baik.

Ia menyebutkan Jaman telah berhasil membangun fisik sehingga 80 persen sarana fisik sudah sampai ke kampung-kampung. Pemerintah Kota Serang juga pernah menggratiskan pendidikan sampai tingkat SMA/SMK. "Kami siap mendukung Bu Vera menjadi Walikota Serang dan kami berterima kasih kepada Golkar," kata Mujirohman.

Sekjen PKP Indonesia Imam Anshori Saleh mengatakan bahwa PKP Indonesia sudah mempertimbangkan secara matang kepada siapa rekomendasikan akan diberikan, dan pilihan jatuh pada Vera Nurlaela Jaman. Imam mengungkapkan bahwa Ketua Umum PKP Indonesia sudah pernah berbicara langsung dengan Walikota Serang Tb Haerul Jaman dan mendapatkan kesan yang baik pada sosok beliau.

Karena itu ia juga yakin sosok Vera Nurlaela tidak akan jauh berbeda dengan sosok Jaman. "Kalau suaminya baik istrinya juga pasti baik," ujarnya seraya menabahkan bahwa Vera diharapkan dapat melanjutkan pembangunan yang sudah dilakukan oleh Walikota Serang Tb Haerul Jaman selama ini.

Vera Nurlaela Jaman sendiri berterima kasih kepada PKP Indonesia atas rekomendasi yang diberikan. Menurutnya ini merupakan amanah yang sangat besar dan harus dipertanggungjawabkan dengan baik. Dukungan itu juga memotivasinya untuk memberikan sesuatu yang lebih baik kepada masyarakat Kota Serang bila ia terpilih sebagai Walikota Serang nanti.

"Insya Allah kita akan memenangkan pilkada 2018," katanya. Sementara itu Ketua PKB Kota Serang Wahyu Papat Juni Romadonia yang hadir dalam acara penyerahan rekomendasi itu enggan menjawab pertanyaan wartawan mengenai rekomendasi PKB. Ia mengatakan akan ada waktunya menyampaikan kabar tersebut. "Nanti aja, ya," katanya singkat. (tohir)


Komentar Terakhir