Crime News

Pelaku Utama Pembunuhan Siti Dituntut 10 Tahun

News image

SERANG - ER (18), terdakwa pembunuhan Siti Marhatusholihat (17), warga Ka...

Hukum & Kriminal | Rabu, 17 Januari 2018 | Klik: 23 | Komentar

Baca

Tabrak Mobil, Pengendara Motor Tewas

News image

SERANG- Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Abdul Fatah Hasan, Ko...

Hukum & Kriminal | Senin, 8 Januari 2018 | Klik: 91 | Komentar

Baca

Babeh Terancam 15 Tahun

News image

JAKARTA- Kembali terjadinya kasus sodomi membuat khawatir beberapa pihak. Menteri Pe...

Hukum & Kriminal | Senin, 8 Januari 2018 | Klik: 68 | Komentar

Baca


901 Mahasiswa Untirta Diwisuda


SERANG – Sebanyak 901 mahasiswa Universitas Negeri Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) akan mengikuti prosesi wisuda gelombang III Tahun 2017, di Hotel Grand Royale Krakatau, Rabu (14/11).

Humas Untirta Agustiar Halwany mengatakan, dari jumlah itu, lulusan S1 sebanyak 654 orang, S2 101 orang, dan D3 sebanyak 146 orang. Adapun wisudawan terbaik di antaranya adalah Alos Demak Tinambunan yang merupakan mahasiswa pasca sarjana.

“Untuk S1 lulusan terbaik diraih oleh Eka Mim Fadilah dari fakultas teknik, Amalina Khairunisa dari FKIP, Ginanjar Saputra dari fakultas teknik dan Wenny Andriyany dari diploma 3,” kata Agus kepada Banten Raya di sela-sela kesibukannya mempersiapkan kegiatan wisuda. Agus mengungkapkan bahwa ada beberapa perusahaan yang sudah siap menampung lulusan Untirta ini.

Rektor Untirta Sholeh Hidayat menyampaikan ucapan selamat kepada para wisudawan. “Saya juga mengucapkan terima kasih dan memberikan mengapresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh staf, dosen, pimpinan, pejabat struktural dan staf tenaga kependidikan Untirta atas kerja keras dan kerjasamanya dalam melaksanakan tugas mendidik dan membelajarkan serta melatih mahasiswa Untirta sampai mereka berhasil menyelesaikan studinya,” katanya.

Ia mengklaim bahwa lulusan Untirta tidak hanya siap bersaing dalam dunia kerja, namun juga siap untuk menciptakan lapangan pekerjaan. “Banyak lulusan Untirta yang memilih menjadi bekerja sebagai pengusaha, dan membuka lapangan pekerjaan,” katanya.Pakar di dunia pendidikan ini menambahkan, tahun 2017 ini Untirta akan program studi baru di antaranya program sarjana teknologi pangan dan program magister ilmu pertanian. (satibi)