Ogah Bertemu Sesama Spanyol

nurul roudhoh   |   Olah Raga  |   Jumat, 16 Maret 2018 - 13:21:06 WIB   |  dibaca: 523 kali
Ogah Bertemu Sesama Spanyol

BARCELONA - Gelandang Barcelona, Andres Iniesta baru-baru ini mengungkapkan siapa lawan yang ingin ia hadapi di babak 8 besar Liga Champions nanti. Iniesta menyebut ia enggan bertemu dengan sesama tim Spanyol, karena situasi itu akan menjadi sangat sulit bagi mereka.

 

Barcelona sendiri menjadi tim terakhir yang lolos ke babak 8 besar. Mereka berhasil mengunci tiket tersebut dengan mengalahkan Chelsea di Camp Nou dengan skor 3-0 sehingga agregat akhir menjadi 4-1 untuk tim asal Catalunya tersebut.

Dengan lolosnya Barcelona, maka ada 3 tim asal Spanyol yang akan menghiasi 8 besar nanti. Mereka adalah Real Madrid yang sukses mengalahkan PSG di babak 8 besar, sementara Sevilla juga berhasil lolos setelah menang mengejutkan melawan Manchester United.

Iniesta sendiri berharap tidak bertemu sesama tim Spanyol di babak 8 besar nanti. "Siapa saja boleh, tetapi kalau bisa jangan melawan tim Spanyol karena kami sudah mengenal satu sama lain dengan sangat baik. Saya sendiri enggan untuk bertemu dengan salah satu dari mereka. Salah sedikit saja kami bisa tersingkir dari kompetisi ini." tandasnya.

Sementara itu, arsitek tim Chelsea, Antonio Conte tetap senang dengan komitmen pemainnya, meski kalah dari Barcelona di leg kedua 16 Besar Liga Champions, Kamis (15/3) dini hari WIB.

"Dalam dua leg melawan Barcelona, Lionel Messi selalu membuat perbedaan. Anda tahu siapa yang dibahas, pemain terbaik di dunia," kata Conte di BT Sport. Messi mencetak satu gol saat Chelsea vs Barcelona berkesudahan 1-1 di Stamford Bridge, dan membukukan dua gol saat Barcelona vs Chelsea berakhir dengan 3-0. "Saya bicara tentang pemain yang hampir setiap musim mencetak 60 gol di semua ajang. Dia bukan pemain top, tapi supertop," kata Conte.

Pria Italia itu juga memuji satu lagi pemain Barca yang dianggapnya istimewa. Dia adalah Ousmane Dembele, pemain yang mencetak satu gol di pertandingan dini hari tadi. "Saya mengikuti perkembangan Dembele dengan ketat sejak dia di Borussia Dortmund. Saya pikir Barcelona melakukan pembelian hebat saat berhasil mendapatkannya," tutur Conte.

Di luar memuji Messi dan Dembele, Conte juga tak mengeluhkan performa pemainnya. "Mereka telah berusaha memberikan segalanya untuk Chelsea. Mungkin kami tidak berhak kalah 0-3. Ada beberapa momen yang kami tidak beruntung mencetak gol. Saya senang dengan komitmen mereka," pungkas Conte. (jpnn)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook