Untirta Gelar Workshop Pendampingan Mahasiswa Asing

syamsul Hadi   |   Pendidikan  |   Jumat, 16 Maret 2018 - 13:55:50 WIB   |  dibaca: 388 kali
Untirta Gelar Workshop Pendampingan Mahasiswa Asing

Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pusat Layanan Internasional (PLI)-International Office (IO) Universitas Negeri Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta), menyelenggarakan workshop pendamping mahasiswa asing di Puri Kayana Kota Serang, Kamis (15/3).

Kegiatan ini berlangsung selama dua hari sejak Tanggal 14 sampai dengan 15 Maret 2018, dibuka secara resmi oleh Rektor Untirta yang diwakili oleh Prof. Dr. Kartina AM, MP, Wakil Rektor bidang kerjasama, perencanaan dan sistem informasi.

Dalam sambutannya, Kartina mengatakan, IO Untirta memiliki fungsi sebagai sarana promosi Untirta di dunia internasional, baik melalui kegiatan-kegiatan positif maupun website dan bermitra dengan IO perguruan tinggi negeri lainnya.

Ia menjelaskan kepada para calon student buddy bahwa mereka akan melakukan pendampingan mahasiswa asing dengan suka cita dan bersifat sukarela, tetapi nanti akan didapat banyak ilmu dan pengalaman.

“Saya berpesan jika nanti bertugas untuk memanfaatkannya dengan sebaik mungkin, menitik beratkan pada pengenalan budaya Indonesia. Khususnya budaya lokal Banten dan untuk menjaga etika,” pintanya. (satibi)

Profil syamsul Hadi

syamsul Hadi

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook