Taspen Imbau Pensiunan Waspadai Penipuan

nurul roudhoh   |   Bisnis  |   Selasa, 20 Maret 2018 - 14:24:41 WIB   |  dibaca: 394 kali
Taspen Imbau Pensiunan Waspadai Penipuan

KUNJUNGAN KERJA : Jajaran pimpinan PT Taspen (Persero) Kantor Cabang Serang belum lama ini mengunjungi Wakil Walikota Serang Sulhi di Kawasan Kota Serang baru (KSB).

SERANG - PT Tabungan dan Asuransi Pensiun (Taspen) mengimbau para pensiunan agar mewaspadai penipuan yang mengatasnamakan BUMN tersebut dengan iming-iming pembagian keuntungan dari laba bersih atau dividen.


“Dengan ini diberitahukan kepada para pensiunan dan pegawai ASN bahwa PT Taspen (Persero) tidak pernah membagi bagikan deviden dan tidak memberikan tambahan manfaat Tabungan Hari Tua (THT),” kata sektretaris Perusahaan PT Taspen Iwan Soeroto.


Pihaknya menjelaskan, apabila ada oknum yang mengatasnamakan PT Taspen (Persero dengan menjanjikan akan membagikan deviden dan akan memberikan tambahan manfaat Tabungan Hari Tua (THT) atau hal lainnya diluar ketentuan, hal tersebut merupakan tidak benar (Penipuan). Sebab, informasi mengenai hak dan manfaat Tabungan Hari Tua (THT) dan pensiun akan disampaikan secara resmi melalui media cetak dan elektronik.


“Dengan maraknya penipuan tersebut kami menghimbau kepada seluruh pensiunan dan pegawai A agar lebih berhati hati dan jika bapak ibu mendapat telepon dengan menjanjikan pembagian deviden atau tambahan manfaat Tabungan Hari Tua (THT), agar segera menghubungi kantor PT Taspen (Persero) terdekat atau call center 1500919 dan seluruh pelayanan kepada peserta tidak ada biaya gratis,” pungkasnya. (ismet)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook