TOP 1 Bakal Undang 2 Komunitas Otomotif

nurul roudhoh   |   Bisnis  |   Jumat, 23 Maret 2018 - 11:07:32 WIB   |  dibaca: 56 kali
TOP 1  Bakal Undang 2 Komunitas Otomotif

APRESIASI : Pimpinan PT Topindo Atlas Asia bersama sejumlah komunitas saat menggelar kegiatan TOP 1 Lintas Nusantara di Tangerang Selatan, beberapa waktu lalu.

SERANG - PT Topindo Atlas Asia berencana menggelar kegiatan TOP 1 Lintas Nusantara di Bengkel Adikara Hisyam Perkasa Motor Jalan TB Suwandi nomo 2, Lingkar Selatan Ciracas, Kota Serang, Sabtu (24/3) mendatang.


Dalam  gelaran ini, persereoan akan mengundang dua komunitas, yakni komunitas Terios Rush Club Indonesia (Teruci) Chapter Banten dan Yamaha NMAX Club Indonesia (YNMAXCI) Chapter Serang.


Area Sales Manager PT Topindo Atlas Asia Eko Winanto mengungkapkan, kegiatan TOP 1 Lintas Nusantara ini upaya perseroan mempererat hubungan dengan konumsen dan mitra kerja setia.“Melalui event ini TOP 1 akan berbagi tips dan penggantian oli bersama rekan-rekan komunitas roda dua dan roda empat di Serang-Banten,” ujar Area Sales Manager Eko Winanto
Eko menjelaskan, sebelumnya kegiatan TOP 1 Lintas Nusantara telah digelar di Tangerang Selatan. Event ini juga rencananya akan digelar di 25 kota mulai pertengahan Maret sampai Mei 2018. Adapaun beberapa kota yang dipilih yaitu Bandung, Surabaya, Medan, Aceh, Pekanbaru, Banjarmasin dan Bali.


"Dalam rangkaian TOP 1 Lintas Nusantara, PT Topindo Atlas Asia mengundang untuk hadir dalam Komunitas Gathering bersama Komunitas TERUCI Chapter Banten dan Komunitas YNMAXCI Chapter Serang,” jelas Eko.


“Jadi, kegiatan ini nantinya bukan hanya sekedar sharing knowledge produk dari TOP 1 saja. Melainkan, para konsumen TOP 1 juga bisa saling sharing edukasi dan pengalaman tentang pemahaman oli pada roda dua dan roda empat," sambung Eko. (ismet)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook