Ketua LSM Babak Belur Dikeroyok 10 Orang

nurul roudhoh   |   Metro Serang  |   Jumat, 23 Maret 2018 - 12:11:27 WIB   |  dibaca: 1282 kali
Ketua LSM Babak Belur Dikeroyok 10 Orang

POTONGAN VIDEO PENGEROYOKAN : Ketua LSM saat dikeroyok sejumlah orang di kawasan KP3B, Kamis (22/3). Akibat kejadian itu, korban mengalami memar.

SERANG- Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Reaktor Banten Yepi Gusti Efendi menjadi korban pengeroyokan oleh sejumlah orang di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B) Curug, Kota Serang, Kamis pagi (22/3) sekitar pukul 10.00.
 
Korban Yepi mengaku tidak mengetahui siapa pelaku pengeroyokan dirinya. Pada saat itu, Yepi baru saja keluar dari kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) Provinsi Banten untuk menemui rekannya yang sudah ada depan kantor Dindikbud."Saat saya ngobrol dengan teman, tiba-tiba saya sudah dikepung oleh para pelaku," katanya kepada Banten Raya.


Menurut Yepi, pelaku yang diperkirakan sekitar 10 orang itu bertubi-tubi memukulinya tanpa ampun. Bahkan beberapa pelaku pengeroyokan diketahui membawa senjata tajam, jenis golok. Beruntung, senjata tersebut tidak sampai melukai dirinya. "Saya enggak kenal, pelakunya sekitar 10 orang, ada juga yang bawa golok," ujarnya.


Lebih lanjut, Yepi menduga pengeroyokan terhadap dirinya dipicu dari kejadian cekcok mulut dengan pengendara mobil yang dialaminya pada Senin (19/3), di sekitar KP3B."Kemarin (Senin) saya sempat cekcok mulut dengan pengendara yang parkir mobil. Ketika itu saya sedang makan bakso, tapi disuruh minggir. Kemudian saya bilang dusun ke pengemudinya. Mukin itu (penyebabnya)," tandasnya.


Yepi menjelaskan, akibat pengeroyokan itu dirinya babak belur di beberapa bagian tubuhnya. Bahkan kejadian itu sempat terekam oleh kamera ponsel. Rekaman itu rencananya akan dijadikan bukti untuk kepolisian. "Saya sudah lapor ke Polsek Curug," tegasnya.


Sementara itu, Kapolsek Curug AKP Edi Susanto mengaku belum mengetahui jelas kronologis pengeroyokan ketua LSM tersebut. Namun dirinya sudah mendapatkan laporan secara lisan dari anggotanya yang sedang bertugas di kantor. "Saya sedang ada giat di luar (kantor). Tapi laporan pengeroyokan di KP3B itu sudah saya terima dari anggota," katanya. (darjat)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook