Horison Cilegon Jadi Hotel Idaman

nurul roudhoh   |   Bisnis  |   Senin, 26 Maret 2018 - 14:47:13 WIB   |  dibaca: 631 kali
Horison Cilegon Jadi Hotel Idaman

APRESIASI : General Manager Horison Forbis Hotel Cilegon, Wisnu Aditya (lima dari kiri) memberikan apresiasi dan penghargaan kepada salah satu perusahaan pada acara Corporate Gathering & Celebration Earth Day bertajuk 60+ di ALPS ballroom, Horison Forbis Hotel Cilegon, Jumat (23/3) malam.

CILEGON - Horison Forbis Hotel Cilegon menggelar acara Corporate Gathering & Celebration Earth Day bertajuk 60+ di ALPS ballroom, Horison Forbis Hotel Cilegon, Jumat (23/3) malam kemarin.


Acara ini digelar dalam rangka memberikan apresiasi kepada seluruh perusahaan dan mitra kerja hotel yang telah banyak memberikan kontribusi besar terhadap perkembangan dan kemajuan bisnis Horison Forbis Hotel Cilegon.


General Manager Horison Forbis Hotel Cilegon, Wisnu Aditya mengungkapkan, gelaran Corporate Gathering & Celebration ini dilakukan bentuk komitmen perusahaannya memberikan kenyamanan dan layanan yang memuaskan kepada tamu hotel.


“Acara Corporate Gathering ini sebagai bentuk apresiasi kepada semua corporate-corporate yang telah memberikan support kepada Horison Forbis Hotel Cilegon dari dari Tahun 2017 sampai 2018 ini,” ujar General Manager Horison Forbis Hotel Cilegon, Wisnu Aditya kepada wartawan.


Ia menjelaskan, melalui acara apresiasi tersebut diharapkan dapat menjadi wahana dalam mempererat hubungan yang lebih harmonis dan sinergis antara manajemen hotel dengan corporate atau stakeholder terkait ditahun-tahun berikutnya.


“Sebagai wujud apresiasi kami kepada corporate-corporate tersebut, ada lima perusuhaan yang kami berikan penghargaan. Salah satunya yang paling utama kami berikan kepada PT Inti Karya Persada Tehnik (IKPT). Perusahaan ini merupakan perusahaan yang memberikan kontribusi luar biasa terhadap hotel kita menjadi lebih baik,” katanya.


Memiliki 124 kamar dan 6 fasilitas meeting room serta beragam fasilitas hotel yang lengkap, tingkat hunian Horison Fobis Hotel Cilegon tahun lalu cukup membanggakan.“Year to date 2018 ini tingkat keterisian (okupansi) kami mencapai 80 persen dengan city okupansi sekitar 70 persen. Berarti kami sudah diatas dari city okupansi. City okupansi ini adalah beberapa hotel yang ada di Cilegon dan Anyer kemudian kami adalah salah satunya yang menduduki posisi pertama untuk kondisi okupansi,” katanya. (ismet)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook