Bupati Irna Ajak Warga Majasari Jaga Kekompakan

nurul roudhoh   |   Pandeglang  |   Selasa, 27 Maret 2018 - 12:02:20 WIB   |  dibaca: 155 kali
Bupati Irna Ajak Warga Majasari Jaga Kekompakan

BANTUAN : Bupati Irna Narulita menyerahkan bantuan kepada Camat Majasari dalam kunker, Senin (26/3).

MAJASARI - Bupati Irna Narulita mengajak masyarakat untuk menjaga kekompakan. Kekompakan kata bupati sangat penting karena bisa membangun kondusifitas daerah. "Apabila suatu daerah aman dan nyaman tentunya akan berdampak positif untuk kemajuan daerah," demikian disampaikan Bupati Irna Narulita saat melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Majasari, Senin (26/3).


Menurut Bupati Irna, kondusifitas suatu daerah bisa menarik para investor untuk menanamkan modalnya di Kabupaten Pandeglang. Semakin banyak para investor yang masuk di Pandeglang kata Irna sudah barang tentu akan berdampak pada kesejahteraan masyarakat. “Saya mengajak kepada masyarakat jaga terus kekompakan, setiap program pembangunan akan berhasil apabila semua pihak baik stakeholder serta elemen masyarakat untuk saling bersinergi dan saling mendukung,” jelasnya.


Anggota DPRD Pandeglang Encep Munajat yang hadir dalam kunker ini  mengatakan kunker sangat besar manfaatnya, selain meningkatkan silaturahmi, masyarakat juga bisa secara langsung menyampaikan aspirasi dan keluhan yang selama ini dirasakandan Bupati segera menindaklanjutinya. “Dengan kunker warga bisa langsung menyampaikan aspirasi kepada bupati.”


Dalam kunjungan kerjanya kali ini Bupati Irna Narulita didampingi Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono, Sekretaris Daerah Fery Hasanudin, para Asda beserta para Kepala OPD.Di ke Kecamatan Majasari Bupati Irna Narulita memberikan alokasi anggaran bantuan Rp 12 milyar diantaranya dari Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan berupa

pembangunan peningkatan jalan lingkungan, drainase pembangunan gorong-gorong, bantuan dari Dinas PUPR berupa pembangunan dan peningkatan jembatan, dari Dinas Pertanian yaitu power tresher bantuan dari Dinas Sosial perlindungan dan jaminan sosial bagi anak serta bantuan RLTH, bidang pendidikan yaitu bantuan siswa yang berprestasi, pembangunan jamban bagi siswa dan guru berikut sanitasinya dan bantuan dari Dinas lainya. (muhaemin)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook