Pj Bupati Siap Sambut Adipura

nurul roudhoh   |   Lebak  |   Selasa, 27 Maret 2018 - 12:34:00 WIB   |  dibaca: 84 kali
Pj Bupati Siap Sambut Adipura

PANTAU PASAR: Penjabat Bupati Lebak Ino S Rawita (tengah) didampingi Kepala DLH Lebak Nana Sunjana memantau kebersihan di Pasar Rangkasbitung, Senin (26/3).

LEBAK- Penjabat (Pj) Bupati Lebak Ino S Rawita siap menyambut kedatangan tim penilai Adipura tahun 2018 di Kabupaten Lebak, Selasa (27/3). Menurut Ino, persiapan Pemkab Lebak menghadapi penilaian Adipura sudah maksimal di bawah koordinasi Asda II Pemkab Lebak Budi Santoso


"Mudah-mudahan Lebak masuk predikat Adipura. Sementara ini sudah terlalui dan nilainya besar," kata Ino usai mengecek kebersihan di Pasar Rangkasbitung, Senin sore (26/3).
Ino mengatakan, jajarannya telah berjuang keras meningkatkan kebersihan, salah satunya di Pasar Rangkasbitung. "Sudah berbagai upaya menertibkan pedagang. Mundur, maju, maju lagi, kita ingin rapi tapi jumlah pedagang gak seimbang," katanya.


Ino mengimbau para pedagang yang berjualan tetap harus tertib. "Sudah puluhan tahun Lebak ingin meraih Adipura namun belum terlaksana. Ini tugas bersama kita untuk bisa menang mendapatkan Adipura," katanya.


Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Lebak Nana Sunjana menuturkan, pasar Rangasbitung merupakan salah satu titik pantau yang masuk daftar penilaian Adipura. "Kini kondisi pasar sudah semakin bersih dan ini upaya kita untuk mendapatkan nilai lebih tinggi. Standar nilai 75, cuman kan bersaing dengan kabupaten dan kota lain, sehingga harus bisa mendapat nilai lebih tinggi, paling tidak masuk di tengah-tengah," katanya. (purnama)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook