Kerangka Tim Mulai Terbentuk

nurul roudhoh   |   Banten Sport  |   Kamis, 29 Maret 2018 - 12:22:28 WIB   |  dibaca: 389 kali
Kerangka Tim Mulai Terbentuk

UJI COBA : Gelandang CU (kaos kuning) beruji coba melawan tim Kopasus.

SERANG – Kerangka tim Cilegon United (CU) untuk persiapan menghadapi Liga 2 mulai tergambar. Namun, walaupun kerangka tim ini terbentuk masih ada kekurangan yang harus dibenahi agar pemain semakin padu jelang kick off Liga 2 pada bulan April.


Ditemui usai menjalani laga uji coba antara CU melawan tim sepakbola Kopassus di Stadion Heroik, Kota Serang, yang berkesudahan 4-1 untuk CU, pelatih CU Imam Riyadi didampingi CEO CU Yudhi Apriyanto mengatakan kebersamaan dan permainan skuat mulai padu. Dengan padunya permainan anak asuhnya maka mulai terlihat kerangka tim untuk Liga 2.
“Kerjasama tim mulai terbangun dan ini hal yang posistif. Kami harus meningkatkan level permainan agar semakin bagus. Kami belum bisa menyebutkan komposisi pemain karena ini bagian dari strategi tim,” ujarnya.


Dalam laga uji coba ini, Imam mengaku telah memiliki list pemain utama dan cadangan untuk menghadapi kompetisi. Namun hal ini tidak menjadi patokan resmi sebab ia mengutamakan pemain yang terbaik untuk bisa tampil di lapangan. “Walaupun telah mengantongi kerangka tim saya tetap memprioritaskan pemain yang siap dan bugar saat bertanding. Semua pemain menjadi bagian penting dalam tim ini karena kompetisi musim ini akan panjang,” jelasnya.


Dengan komposisi 21 pemain yang ada, ia berharap seluruh pemain untuk meningkatkan kemampuan agar level mereka menjadi terbaik. Untuk pemain cadangan, ia menambahkan, dirinya selalu memberikan kesempatan untuk bermain agar jam terbang semakin bagus saat uji coba. “Dalam uji coba ini kami selalu menurunkan tim dengan skema yang berbeda dan memberi kesempatan pemain untuk bermaian di berbagai skema yang bertujuan agar mereka bisa padu saat diturunkan bersama siapa saja di tim ini,” tegasnya.


Terkait evaluasi, ia berharap pemain lebih mempererat perasaan sesama pemain agar strategi yang diterapkan berjalan sempurna dan lawan tidak dengan mudah membaca taktik yang diterapkan. “Kami ingin dengan waktu tersisa kurang lebih 10 hari jelang pembukaan tim ini sudah tidak ada kendala,” tutup Imam. (wisnu)     

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook