Pemkab Ngarep Dapat WTP Lagi

nurul roudhoh   |   Metro Tangerang  |   Senin, 02 April 2018 - 12:05:31 WIB   |  dibaca: 33 kali
Pemkab Ngarep Dapat WTP Lagi

TANDA TERIMA : Penandatanganan berita acara penyerahan LKPD pemkab Tangerang di Kantor BPK Perwakilan Banten, kemarin.

SERANG - Plh Bupati Tangerang, Moch. Maesyal Rasyid mengatakan, telah bekerja dengan maksimal dalam menyusun laporan pertanggungjawaban pengelolaan APBD Kabupaten Tangerang tahun 2017.


Ia berharap, pemkab mendapatkan kembali opini wajar tanpa pengecualian (WTP) ke 10, yang sebelumnya telah diraih secara berturut-turut."Kami berharap agar setelah diserahkanya LKPD kepada BPK RI perwakilan Banten, Pemkab Tangerang bisa menerima hasil yang terbaik dalam pengelolaan keuangan Pemerintah Kabupaten Tangerang, dan apa yang diharapkan

oleh seluruhnya untuk mendapatkan kembali WTP ke 10 berturut-turut dapat diraih," katanya di sela-sela penyerahan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kabupaten Tangerang tahun 2017 kepada Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Banten, kemarin (28/3).


LKPD Pemerintah Kabupaten Tangerang diserahkan langsung oleh Plh Bupati Tangerang, Moch. Maesyal Rasyid dan diterima langsung oleh Kepala BPK RI Perwakilan Provinsi Banten, T Ipoeng AW.


Dalam kesempatan penyerahan LKPD tersebut Plh Bupati Tangerang didampingi kepala BPKAD, BAPENDA, BAPEDA, BKPSDM, dan Kominfo.Kepala BPK RI perwakilan Banten, Ipoenk menerangkan bahwa LKPD tahun anggaran 2017 tersebut yang telah diserahkan oleh Pemkab Tangerang selanjutnya akan ditindak lanjuti BPK untuk dilakukan pemeriksaan. Sebelum nantinya hasilnya kita sampaikan selambat-lambatnya 60 hari.


“Selanjutnya BPK akan menelaah, menganalisa, dan menilai dengan seksama terhadap laporan yang telah disampaikan oleh Pemerintah Kab Tangerang dan tentu saja laporan yang disampaikan tersebut harus telah disusun sesuai dengan prosedur dan fakta sesuai dengan laporan-laporan yang ada,” terang Ipoenk. (*/marjuki)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook