Kaji Konglomerasi Dua Media Besar, Dhimam Abror Raih Gelar Doktor

syamsul Hadi   |   Pendidikan  |   Selasa, 03 April 2018 - 13:23:55 WIB   |  dibaca: 366 kali
Kaji Konglomerasi Dua Media Besar, Dhimam Abror Raih Gelar Doktor

SIDANG PROMOSI : Dhimam Abror saat melaksanakan sidang ujian promosi mencapai gelar Doktor Bidang Ilmu Komunikasi di Gedung Pascasarjana Fakultas Ilmu Komunikasi UNPAD, Jatinangor, Kabupaten Sumedang, (ACHMAD NUGRAHA/JABAR EKSPRES/Jawa Pos Group)

Dhimam Abror, staf khusus ketua MPR, berhasil mempertahankan disertasinya pada sidang doktor Bidang Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran kemarin (2/4). Mantan Pemred Jawa Pos itu mendapatkan nilai sangat memuaskan dari tim penguji.

Disertasi Abror berjudul Praktik Konglomerasi Jawa Pos Group dan Kompas Gramedia dalam Perspektif Ekonomi-Politik Media. Selain penguji dari Universitas Padjadjaran, Dahlan Iskan yang pernah menjadi bos Abror di Jawa Pos menjadi penguji eksternal.

"Baru kali ini mahasiswa doktoral mempresentasikan disertasinya dengan cara ditalar. Ini luar biasa," puji Dr Atwar Bajari, sekretaris penguji, menanggapi presentasi Abror.

Abror menyatakan bahagia dengan kelulusannya itu. Dia berterima kasih kepada para dosen dan pembimbing yang sangat membantu penyelesaian disertasinya. "Kawan-kawan di Jawa Pos juga sangat membantu penyelesaian disertasi ini. Terima kasih juga untuk keluarga dan sejawat yang menyempatkan hadir," ungkapnya.  (kos/rie/c6/ang)

Profil syamsul Hadi

syamsul Hadi

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook