Kesetrum, Pemuda Tewas di Alun-alun

nurul roudhoh   |   Pandeglang  |   Sabtu, 07 April 2018 - 10:57:55 WIB   |  dibaca: 207 kali
Kesetrum, Pemuda Tewas di Alun-alun

TEWAS : Petugas polisi dan satpol PP memeriksa lokasi tewasnya pemuda yang diduga tersengat listrik sebelum konser Wali Band dimulai, di Alun-alun Pandeglang, Jumat (6/4).

PANDEGLANG- Seorang pemuda tewas di Alun-alun Kabupaten Pandeglang, Jumat (6/4). Tewasnya pemuda yang belum diketahui identitasnya itu diduga akibat tersengat aliran listrik bertegangan tinggi (kesetrum).


Informasi yang dihimpun Banten Raya, peristiwa yang menimpa pemuda malang itu terjadi sekitar pukul 16.00, saat wilayah Pandeglang diguyur hujan. Pemuda itu berlari untuk berteduh, dan diduga memegang tiang listrik taman di area Alun-alun Pandeglang, sebelum konser Wali Band dimulai.


Petugas Satreskrim Polres Pandeglang langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), setelah mendapatkan informasi itu. Di lokasi kejadian, polisi langsung memasang garis polisi. Korban pun dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Berkah Pandeglang untuk mendapatkan penanganan intensif.

Namun nyawa korban yang menggunakan pakaian berwarna hitam dengan jaket abu-abu, celana berwarna biru itu tidak dapat diselamatkan."Kejadiannya saat hujan. Saya juga kaget. Katanya, tiba-tiba dia (korban) tersengat listrik di Alun-alun," ujar Wawan, pengunjung Alun-alun Pandeglang.


Wawan mengatakan, awalnya korban tanpa disengaja memegang salah satu tiang besi lampu taman di Alun-alun Pandeglang. Kata dia, tanpa disadari diduga adanya aliran listrik yang bocor dan mengakibatkan korban tersengat. "Pemuda itu memegang tiang besi lampu taman, tiba-tiba terpental lalu kejang-kejang," katanya.


Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono membenarkan adanya satu warga tewas di Alun-alun Pandeglang. Namun pihaknya belum bisa memberitahukan identitas korban karena masih dalam tahap penyelidikan. "Belum bisa dipastikan penyebab kematiannya. Masih kita lidik (selidiki)," singkat Kapolres dihubungi melalui teleponnya.


Sementara itu, Direktur RSUD Berkah Pandeglang dr Firmansyah belum bisa dimintai keterangan terkait adanya korban tewas di Alun-alun Pandeglang. Saat Banten Raya mencoba menghubunginya ke ponselnya tidak diangkat. (yanadi)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook