Irna Ingin Atlet Motor Trail Berprestasi

nurul roudhoh   |   Pandeglang  |   Senin, 09 April 2018 - 11:45:03 WIB   |  dibaca: 182 kali
Irna Ingin Atlet Motor Trail Berprestasi

BERPOSE : Bupati Pandeglang, Irna Narulita sambil duduk di atas motor trail mengacungkan jempolnya di Lapangan Perkebunan karet, Sabtu (7/4).

PANDEGLANG - Trail Adventure Pandeglang Comunity (Tapac) dengan tema ”Ulin Ka Leuweng Badak 2” kembali digelar, Sabtu (07/04) kemarin.Bupati Pandeglang, Irna Narulita mengharapkan kegiatan itu dapat melahirkan atlet motor trail yang mampu mengharumkan nama baik Pandeglang.

”Dengan adanya acara motor trail, muncul atlet berprestasi yang menjadi kebanggaan Pandeglang,” kata Irna, dalam sambutannya saat membuka kegiatan motor trail di Lapangan Perkebunan Karet Kampung Cibogo, Desa Banjar, Kecamatan Banjar.


Hadir dalam acara itu Bupati Pandeglang, Irna Narulita; Wali Kota Serang, Tubagus Haerul Jaman, Ketua dan Wakil DPRD Pandeglang, Gunawan dan Erin Fabiana; Dandim 0601 Pandeglang, Letkol Inf Fitriana Nur Heru Wibawa; Kapolres Pandeglang, AKBP Indra Lutrianto Amstono; dan Sekda Pandeglang, Ferry Hasanudin.


Irna mengatakan, kegiatan motor trail dalam rangkaian Hari Jadi Pandeglang ke-144 ini dapat memacu semangat, khususnya dalam mencari bibit atlit-atlit yang mampu berkiprah di daerah, nasional, maupun internasional.”Kami pemerintah daerah menaruh harapan besar terhadap kegiatan ini, karena dari event ini akan lahir atlet berbakat dan memiliki potensi yang sangat besar,” katanya.


Irna menuturkan, pelaksanaan kegiatan trail juga sebagai ajang mempererat tali silaturahmi bagi para pecinta motor trail untuk terus berlatih dan menjadi atlit profesional. “Mari kita pupuk semangat di bidang olahraga. Kejayaan olahraga harus kita bangkitkan. Kita akan memiliki atlit yang handal dengan memiliki segudang prestasi yang dapat mengharumkan Pandeglang ditingkat provinsi maupun nasional,” ungkapnya.


Orang nomor satu di Pandeglang itu juga mengajak para atlit motor trail untuk berkunjung ke beberapa obyek pariwisata di Pandeglang. ”Pandeglang sudah ditetapkan menjadi Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Tanjung Lesung. Banyak beragam obyek wisata yang bisa dikunjungi. Para atlit berasal dari luar Pandeglang bisa melihat secara langsung keindahan alam, pantai, pegunungan, maupun kuliner di Pandeglang,” ujarnya.


Ketua DPRD Pandeglang, Gunawan mengatakan, kegiatan motor trail yang digagas oleh Tapac sangat bagus untuk menyalurkan bakat para pecinta motor trail. Dengan digelar acara itu diharapkan melahirkan atlit-atlit yang handal untuk meraih kejuaraan ditingkat nasional dan internasional.  (**)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook