ASN Diingatkan Netral di Pilkada

nurul roudhoh   |   Metro Tangerang  |   Selasa, 10 April 2018 - 11:40:32 WIB   |  dibaca: 107 kali
ASN Diingatkan Netral di Pilkada

MIMPIN APEL PERDANA : Penjabat Bupati Tangerang Komarudin memimpin apel pertama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tangerang, Senin (9/4) pagi.

KAB.TANGERANG - Penjabat Bupati Tangerang, Komarudin memimpin apel pertama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tangerang, Senin (9/4) pagi.Apel pagi yang dilaksanakan di lapangan upacara Maulana Yudha Negara itu, Komarudin mengatakan, biasanya saya apel di tempat yang menjadi peserta apel di jajaran eselon II dan III, dan hari ini saya mengambil langsung amanat yang ditempatkan oleh bupati. Ini semua membuat syukur saya tidak terhingga karena diberikan amanat oleh pusat agar melaksanakan tugas ini sesuai tugas dan fungsinya sebagai penjabat bupati.


“Saya berpesan kepada ASN agar tetap profesional dalam melakukan tugasnya sebagai birokrasi dan menjaga netralitas dalam penyelenggaraan pilkada 2018,” ungkap Komarudin yang juga mantan Kepala Bagian Ekonomi dan Pembangunan Setda Kabupaten Tangerang ini.


Hadir dalam apel, sekda, asisten, staf ahli bupati dan pejabat lain di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tangerang.Komarudin juga mengatakan bahwa tugasnya sebagai penjabat bupati adalah menyukseskan Pilkada Kabupaten Tangerang.


“Salah satu tugas Pj adalah menyukseskan Pilkada 2018 yang akan diselenggarakan tahun ini, itu bagian dari tugas kita semua sebagai ASN menjaga netralitas dalam pilkada,” tutup Komarudin dalam sambutannya pada apel pagi.


Usai memimpin apel, Komarudin langsung menyapa akrab pejabat di lingkungan Kabupaten Tangerang, mulai dari kepala OPD, asisten dan staf ahli bupati. Mereka berbaur bernuasa kekeluargaan, komunikasi terus dibangun mulai dari membahas permasalahan birokrasi hingga bagaimana menyukseskan pesta demokrasi yang akan berlangsung di Kabupaten Tangerang. (*/marjuki)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook