Honda Banten Touring Bareng Vlogger

nurul roudhoh   |   Bisnis  |   Rabu, 11 April 2018 - 11:25:55 WIB   |  dibaca: 76 kali
Honda Banten Touring Bareng Vlogger

MEMACU ADRENALIN : Puluhan Vlogger dan blogger foto bersama sebelum melakukan touring menuju Tanjung lesung, akhir pekan lalu.

SERANG – PT Astra Honda Motor (AHM), produsen motor Honda di indonesia mengajak puluhan Bloger dan Vloger terkenal mengikuti touring dari Serang menuju ke Tanjung Lesung, Sabtu (7/4).


Perjalanan touringini mengambil start dari Kantor pusat Main Dealer Honda Banten, Jalan Raya Pandeglang KM 3, Karundang, Kecamatan Serang, Kota Serang.Manager HC3 PT Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) Honda Banten Nikmatulloh mengatakan, kegiatan touring dilakukan dalam rangka mengenalkan pariwisata Tanjung Lesung sambil menguji kehandalan produk sepeda motor Honda dari berbagai varian.


“Dalam touring ini sekitar lebih dari 25 orang mengikuti touring bersama Honda Banten dan termasuk komunitas Paguyuban Honda Banten (PHB) berjalan iring-iringan dengan aman dan tertib menuju Tanjung Lesung,” ujar Nikmatulloh, kemarin.


Pria yang akrab dipanggil Nikmat ini menjelaskan, selama perjalanan menuju Tanjung Lesung, romobongan touring mampir ke diler-diler Honda yang ada di Pandeglang dan Lebak.
“kami juga berhenti beberapa diler dan mengunjungi landmark yang ada di Kabupaten Pandeglang, supaya rombongan touring yang berasal dari luar daerah mengenal wilayah-wilayah yang ada di Provinsi Banten,” katanya.


Pihaknya melanjutkan, sesampainya tempat tujuan, kegiatan touring diisi dengan ekspore kawasan Tanjung Lesung, dan kegiatan hiburan menarik dan meriah pada malam hari.
"Track Serang sampai tanjung lesung sangat menarik, saya berharap banyak cerita dan kesan yang dapat di ambil untuk para Bloger dan Vloger yang sudah ikut serta Explore Banten". Ungkap Nikmat.


Sementara itu, untuk mengisi kegiatan di pagi hari, acara dilanjutkan dengan toring menuju perjalan pulang.“Tapi dengan track yang berbeda dengan jalanan naik turun, sambil menikmati pemandangan gunung dan persawahan,” tutup Nikmat. (ismet)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook