Greenotel Cilegon Pacu Kreativitas Karyawan

nurul roudhoh   |   Bisnis  |   Kamis, 12 April 2018 - 11:39:09 WIB   |  dibaca: 127 kali
Greenotel Cilegon Pacu Kreativitas Karyawan

KEREN : Karyawan Greenotel Cilegon memamerkan hasil karya dan kreativitas karyawan dalam menyajikan buah-buah, karangan bunga dan menghias meja makan, kemarin.

CILEGON - Greenotel Cilegon mengadakan kompetisi menyajikan menu buah-buah dan menghias meja makan bagi internal seluruh karyawan untuk meningkatkan pelayanan jasa terhadap para pelanggan.


Kompetisi yang baru pertama kali diadakan ini, diberi nama G-Fest (Greenotel Festival) 2018.Dalam kompetisi ini, manajemen Greenotel mempertandingkan tiga jenis perlombaan, yaitu Flower Arrangement atau merangkai bunga, Table Decoration (menghias meja makan dan Fruit Basket (merangkai buah-buahan secara unik dan menarik).


General Manager Greenotel Cilegon, Agustina Wulandari mengungkapkan, gelaran tersebut diadakan dalam rangka memacu kreativitas karywan dan meningkatkan pelayanan bagi pelanggan hotel.


“Saya cukup bangga dan ternyata banyak bibit bibit unggul dari karyawan kami yang cukup potensial,” ujar Agustina Wulandari kepada Banten Raya, Selasa (10/4) kemarin.
Selain itu, Acara ini bertujuan untuk memberikan pelayanan lebih dan memberikan warna baru untuk suasana di hotel.“Sehingga, tamu-tamu pengunjung Greenotel Cilegon makin betah berlama-lama menginap di hotel kami,” katanya.


Sementara itu, Sales Manager Greenotel Cilegon, Pengkuh Pribadi mengungkapkan, bagi peserta terbaik, para pemenang akan diberikan kesempatan untuk mengatur dekorasi jika ada permintaan dari pelanggan.


“Semoga dengan adanya kegiatan ini, para karyawan menjadi lebih termotivasi dan memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada pelanggan” kata Pengkuh Pribadi sekaligus juri pada gelaran Greenotel Festival Competition 2018.


Sebagai informasi, Greenotel, hotel bintang tiga yang terletak di Cilegon Green Megablock 33-34 Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Cibeber merupakan salah satu hotel yang menghadirkan nuansa hotel dengan konsep ramah lingkungan atau go green di Banten. Hal itu terlihat dari berbagai interior dan eksterior hotel yang digunakan.

Selain itu, banyak material interior dari coco mosaic yang dipergunakan,  seperti ada unsur potongan kayu yang berbeda-beda, batok kelapa, pintu bekas, kulit kayu, dan kerang sehingga menjadi hotel yang memiliki keuunikan tersendiri dibandingkan dengan hotel-hotel lain yang ada disekitarnya.


Kemudian, hotel yang beridiri tegak tiga lantai ini memiliki 106 kamar, tiga ruang pertemuan, restoran, dan lounge. Rencananya juga, akan dibangun ballroom yang bisa menampung 700 orang. (ismet)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook