1.000 Pecinta Honda Supra Ikut Jamnas

nurul roudhoh   |   Bisnis  |   Jumat, 13 April 2018 - 10:54:49 WIB   |  dibaca: 126 kali
1.000 Pecinta Honda Supra Ikut Jamnas

TEMU AKRAB : Ribuan anggota komunitas Supra dilepas mengikuti Jambore Nasional Federasi Supra Indonesia.

SERANG - Sebanyak 1000 pecinta Honda Supra Indonesia mengikuti gelaran Jambore Nasional Federasi Supra Indonesia (Jamnas FSI) ke-XII, di Balai Among Tani Batu, Malang, belum lama ini.

Ketua Pelaksana Jamnas FSI ke-XII Fazri Ariza mengatakan, Jamnas FSI ke-XII ini diawali dengan touring Supra GTR150 Jelajah Kota oleh komunitas Supra dan Supra GTR menuju Batu. Sebanyak 30 anggota komunitas Supra Assosiasi Surabaya start dari MPM Simpang - Surabaya menuju Batu.


"Kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi sekaligus mempererat rasa persatuan dan persaudaraan antar anggota komunitas Supra dan pemilik Supra. Selain itu, juga menjadi upaya untuk memperkenalkan objek pariwisata dan kesenian Kota Malang," kata Ketua Pelaksana Jamnas FSI ke-XII Fazri Ariza.

Fazri mengatakan, tema Jamnas FSI ke-XII ini bertajuk Salam Utas Supra. Selama even berlangsung  kebersamaan yang terjalin diisi dengan beragam aktivitas perlombaan antar bikers, edukasi keselamatan berkendara, hingga aksi sosial untuk sesama.

Acara ini dihadiri oleh 57 club FSI , 21 club antara lain Federasi Otomotif Batu (FOB), Federasi Otomotif Malang (FOM), Paguyuban Honda Malang (PAHAM), dan dengan dukungan penuh dari PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT, serta tentunya PT Astra Honda Motor (AHM).


Selama perjalanan rombongan saling menunjukan brotherhood dengan makan bersama dan melakukan Honda Corporate Sosial Responsibility (HCSR) dengan memberikan donasi berupa buku cerita untuk anak-anak dan penyerahan sembako di panti asuhan Yayasan Cinta Kasih Ibu di kecamatan Sangrahan - Batu.


Berbagai acara dan games menarik yang telah disiapkan untuk peserta antara lain Gymkhana Supra GTR 150 Competition, hiburan band reggae Kawaniku dan OM RDS, games dan modification kontes, serta disediakan service gratis untuk peserta dan masyarakat umum.


"Kami dari MPM, distributor utama motor Honda Jatim mensupport kegiatan yang positif ini. Semoga dengan adanya kegiatan ini semakin terciptanya brotherhood antar para peserta dan dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar," kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM. (ismet)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook