Senam 5 Kecamatan, Ditutup Lomba Tumpeng

nurul roudhoh   |   Serang Raya  |   Senin, 16 April 2018 - 10:36:47 WIB   |  dibaca: 75 kali
Senam 5 Kecamatan, Ditutup Lomba Tumpeng

DIKELILINGI WANITA : Ketua DPD PKS Kabupaten Serang Mansur Barmawi bersama peserta senam, di Lapangan Begog, Desa Sukadalem, Kecamatan Waringin Kurung, Minggu (15/4).

WARINGIN KURUNG - Dalam rangka memperingati Milad PKS yang ke-20 DPD PKS Kabupaten Serang menggelar sejumlah kegiatan yang dilaksanakan dalam dua pekan.Seperti tahun-tahun sebelumnya, pengurus dan kader DPD PKS Kabupaten Serang aktif dalam merayakan tahun kelahiran partainya. Sejumlah kegiatan seperti tunamen bola voli, badminton, futsal, dan lomba catur digelar di lima daerah pemilihan (dapil) di Kabupaten Serang.


Kemarin, DPD PKS menggelar acara senam dan baksos di Lapangan Begog, Desa Sukadalem, Kecamatan waringin Kurung. Ratusan masyarakat yang mayoritas Ibu-ibu ikut meramaikan acara tersebut. Acara yang berlangsung setengah hari tersebut diakhiri dengan pembagian doorpize.


Pada hari yang sama pengurus DPD PKS Kabupaten Serang juga menggelar senam dan baksos Kecamatan Ciruas, di Kecamatan Cikande, di Kecamatan Petir, dan di Kecamatan Cinangka. “Yang ikut senam di dapil 1 sekitar 800 orang, di dapil 2, 3, 4, dan 5 masing-masing sekitar 500 orang,” kata Mansur, Ketua DPD PKS Kabupaten Serang, Minggu (15/4).


Rangkaian kegiatan milad PKS di DPD Kabupaten Serang akan ditutup dengan lomba tumpeng yang akan digealar pada 22 April mendatang di kantor DPD PKS Kabupaten Serang di Kecamatan Ciruas. “Milad ini adalah momentum yang sangat berharga untuk melakukan konsolidasi kader menyambut pemilu 2019. Kita mengajak masyarakat untuk bersama-sama kami menjadi pemilih yang cerdas,” ujarnya.


Anggota DPRD Kabupaten Serang itu mengingatkan agar seluruh elemen masyarakat berpartispasi dan berkontribusi dalam pesta politik lima tahunan yang akan digelar tahun depan. “Masyarakat harus aktif dan ikut andil menentukan nasib bangsa Indonesia ini ke depan. Tentu kami ingin bersama masyarakat mambangun bangsa ini,” tuturnya. (TANJUNG)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook