Kabupaten Tangerang Jadi Venue Asian Games

nurul roudhoh   |   Metro Tangerang  |   Senin, 16 April 2018 - 10:44:12 WIB   |  dibaca: 285 kali
Kabupaten Tangerang Jadi Venue Asian Games

ASIAN GAMES : Jajaran pejabat saat meninjau venue untuk Asian Games 2018 pada cabang olahraga pentathlon modern yang berlokasi di Adira Pratama Mulya (APM) sekolah berkuda Tigaraksa, akhir pekan ini.

TIGARAKSA- Pemkab Tangerang didapuk menjadi salah satu tempat (venue) pada ajang Asian Games 2018 pada cabang olahraga pentathlon modern yang akan berlokasi, di Adira Pratama Mulya (APM) sekolah berkuda Tigaraksa.


Brigjend TNI Purn Budi Harsono selaku pengurus APM membenarkan bahwa Adira Pratama Mulya (APM) dipercaya menjadi salah satu venue pada ajang pentathlon modern Asian Games 2018. Pentathlon modern merupakan cabang olahraga yang mempertandingkan lima cabang yaitu renang, menembak, anggar, berkuda dan lari.


"Kami mohon dukungan dan bantuannya kepada semua pihak, khususnya Pemkab Tangerang, sehingga tidak ada hambatan dan kendala dalam penyelenggaraannya nanti, kita berharap bisa meraih hasil maksimal, terlebih ini kita membawa nama Kabupaten Tangerang dan Banten di ajang Internasional ini," ujar Budi, seperti dikutip website resmi Pemkab Tangerang, Minggu (15/7).


Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid mengatakan bahwa pihaknya sangat mendukung penuh dipilihnya venue di Kabupaten Tangerang untuk Asian Games 2018. Untuk memeriahkan Asian Games ini, lanjut Rasyid, pihak Pemkab Tangerang sudah berkoordinasi dengan seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) terkait agar turut serta memfasilitasi agar event olahraga besar ini terselenggara dengan baik dan meriah.


"Semoga di pilihnya Kabupaten Tangerang sebagai salah satu tempat (venue) untuk ajang Asian Games pada olahraga pentathlon modern ini dapat melahirkan bibit muda dari Kabupaten Tangerang," ucap Maesyal Rasyid. (*/rahmat)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook