Bank bjb Khitan 100 Anak

nurul roudhoh   |   Bisnis  |   Senin, 16 April 2018 - 13:57:57 WIB   |  dibaca: 79 kali
Bank bjb Khitan 100 Anak

PEDULI : Pimpinan Bank BJB Kanwil IV Denny Mulyadi (kanan), Wakil Walikota Serang Sulhi Khoir (tiga dari kanan), Pimpinan Bank BJB KCK Banten Sakti Ramadhani (kiri), perwakilan komunitas Bikers Brotherhood berftoto bersama peserta khitanan massal di halaman BJB KCK Banten, Jumat (13/4).

SERANG -  Bank BJB Kanwil IV Banten Sumatera menggelar khitanan masal bagi 100 anak kurang mampu di halaman Bank BJB Kantor Cabang Khusus (KCK) Banten, Sabtu (13/4).
Pimpinan Bank BJB Kanwil IV Banten Sumatera Denny Mulyadi, mengatakan, kegiatan itu merupakan bagian dari program coorporate social responsibility (CSR) bank bjb dengan bekerjasama komunitas otomotif Bikers Brotherhood MC Jakarta Chapter.


“Dengan adanya bakti sosial ini (Khitanan masal) kita (dari bank bjb) lebih mendekatkan diri kepada masyarakat,” ujar Denny Mulyadi opening ceremony khitanan massal bank bjb Regional IV bersama Bikers Brotherhood MC Jakarta Chapter.


Denny menyebutkan, selain bentuk kepedulian kepada sesama, khitanan massal ini merupakan rangkaian dari Hari Ulang Tahun (HUT) Bank bjb ke 57 Tahun dan HUT Bikers Brotherhood MC Jakarta Chapter ke 7 Tahun.


“Tujuanya selain bentuk kepedulian kepada lingkungan sosial, kami juga ingin mendorong (mengenalkan) pariwisata yang ada di Banten. Sebab, rangkaian acara setelah khitanan massal ini, kami bersama Bikers Brotherhood MC Jakarta akan mengadakan acara di Tegal Papak, Pandeglang, salah satu kegiatan disitu ada festival layang-layang dengan skala internasional,” katanya.


Selain ada festival Layang-layang, acara kumpul bersama beragam komunitas yang digagas Bikers Brotherhood MC Jakarta Chapter tersebut diisi dengan makan ika berjamaah seluruh bikers yang hadir.


“Sehingga melalui even ini kita ingin punya kontribusi terhadap Pemerintah Provinsi Banten, bagaiamana mengenalkan dan mempromosikan objek-objek wisata yang ada di Banten,” katanya.


Sementara itu, Pimpinan Bank BJB KCK Banten Sakti Ramadhani mengatakan, khitanan massal bagi 100 anak yatim dengan menggandeng Biker Bikers Brotherhood MC Jakarta Chapter tersebut guna mendorong gairah pariwisata Banten.


“Penyaluran CSR ini awalnya dilakukan pada Bulan Mei 2017 bertepatan dengan HUT Bank BJB ke 57, cuma karena bulan Mei tersebut bertepatan dengan Bulan SuciRamadan, khusus yang ada di Banten, acaranya kita majukan. (Ismet)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook