Laga Away Jadi Laga Awal CU

nurul roudhoh   |   Banten Sport  |   Selasa, 24 April 2018 - 14:36:08 WIB   |  dibaca: 358 kali
Laga Away Jadi Laga Awal CU

LATIHAN KELINCAHAN : Pemain Cilegon United berlatih kelincahan jelang berlangsungnya laga perdana Liga 2 musim ini melawan Persika Karawang.

CILEGON – Skuat Cilegon United (CU) akan menjalani laga Liga 2 dengan away ke kandang Persika Karawang dan Persita Tangerang dalam tempo satu pekan ini. Jelang laga lawatan ini skuat CU tengah mempersiapkan diri sebaik-baiknya untuk bisa meraih hasil posistif di laga awal yang mereka jalani.


Pelatih CU Imam Riyadi menuturkan setelah menjalani serangkaian uji coba dan program latihan, ia optimistis anak asuhnya sudah siap berkompetisi dan menjalani laga melawan tuan rumah Persika Karawang Rabu (25/4) dan Persita Minggu (29/4). “Kami telah melakukan evaluasi dan siap untuk bertanding. Kedua tim yang kami hadapi memiliki kualitas yang sama. Kami juga kerap bertemu dengan mereka. Semoga kami bisa mencuri poin,” katanya.


Ia menambahkan, untuk saat ini semua pemain dalam kondisi fit dan tidak ada kendala atau cedera. Pemain yang fit ini akan dibawa ke Karawang dan Tangerang yang memiliki home base sama di Stadion Singaperbangsa. “Memang ada masalah beberapa waktu lalu namun saat ini kondisi pemaian tidak ada masalah dan mereka siap tempur,” jelas dia.


Untuk laga lawatan ke Karawang, rencananya pihaknya akan berangkat satu hari sebelum pertandingan untuk melakukan uji coba lapangan. “Kami perlu melakukan uji coba lapangan untuk memadukan strategi dan permainan. Lapangan di Stadion Singaperbansa lumayan bagus. Kami berangkat pagi dan sore langsung uji coba lapangan sebelum bertanding,” imbuh Imam.


Jelang lawatan ke Karawang, gelandang CU Septian Andriansyah meminta doa kepada seluruh warga Cilegon agar bisa mencuri poin di laga away untuk bisa membuka kans lolos Liga 1 musim ini. “Kami dan kawan-kawan akan berjuang semaksimal mungkin untuk bisa mencuri poin. Kuncinya kami bermain disiplin dan pantang menyerah,” tegas dia. (wisnu)

 

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook