Kecolongan Gol dari Bola Mati

nurul roudhoh   |   Banten Sport  |   Kamis, 26 April 2018 - 12:57:27 WIB   |  dibaca: 338 kali
Kecolongan Gol dari Bola Mati

BEREBUT BOLA : Gelandang CU (kaos putih) berusaha melewati hadangan pemain Persiko dalam laga Liga 2, kemarin.

CILEGON – Tim Cilegon United (CU) memetik hasil mngecewakan saat menjalani laga perdana di Liga 2, kemarin. Bermain di Stadion Singaperbangsa kandang Persika, CU dipaksa menyerah 4-0 dari tuan rumah. Gol kemenangan Persika dihasilkan Rudiyana menit 11 dan 23, Ade Suhendra menit 54 dan Tamsil Sijaya menit 59.


CEO CU Yudhi Apriyanto didampingi pelatih Imam Riyadi menuturkan, kekalahan pada laga perdana ini diharapkan mampu dijadikan motivasi untuk skuatnya untuk bangkit di laga kedua melawan Persita. “Kami mampu mengimbangi permainan lawan. Pertandingan ini sebenarnya seimbang. Kami kebobolan melalui tendangan bebas dan eksekusi bola mati. Tiga gol yang bersarang ke gawang kami berasal dari bola mati,” kata dia.   


Oleh karena itu pada sesi latihan usai menjalani laga perdana, timnya akan berlatih mengantisipasi tendangan bebas dan bola mati. Ia berharap pergerakan pemain dalam menjaga lawan bisa lebih efektif. “Di laga perdana pemain masih kurang solid. Saya berharap di laga kedua tidak ada lagi kesalahan yang membuat lawan bisa mencuri gol,” imbuh Imam.


Ia menambahkan pihaknya juga akan berlatih menggalang pertahanan yang kuat agar di laga selanjutnya bisa menangkis serangan yang dilancarkan oleh penyerang dan gelandang pemain lainnya saat lanjutan Liga 2 tahun ini.


“Perjalanan kami masih panjang. Kami harus bangkit dan segera berbenah agar penampilan kami semakin bagus di laga selanjutnya. Setelah partai away ini kami langsung latihan untuk memperbaiki penampilan kami. Waktu kami tidak banyak karena 3 hari berselang kami harus menghadapi laga derbi Banten melawan Persita. Kami tidak mau kehilangan poin lagi,” tutup dia. (wisnu)       

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook