Mobil Box Pengangkut Miras Diamankan

nurul roudhoh   |   Lebak  |   Kamis, 03 Mei 2018 - 14:49:50 WIB   |  dibaca: 112 kali
Mobil Box Pengangkut Miras Diamankan

DIPERIKSA : Anggota Polres Lebak melakukan pemeriksaan terhadap mobil boks pengangkut botol miras, Rabu (2/5).

RANGKASBITUNG - Jajaran Kepolisian Resort (Polres) Lebak mengamankan satu unit mobil box warna hitam dengan nomor polisi A 8097 SL yang memuat ratusan botol Minuman Keras (Miras). Mobil tersebut dikemudikan Ade Saputra, warga Kampung Bondol, RT 04/03, Desa Sukajaya, Kecamatan Sajira.


"Mobil box diamankan karena membawa Miras yang diketahui berasal dari gudang di Kampung Pasir Sukarayat, Kecamatan Rangkasbitung," kata Kepala Bagian (Kabag) Operasi (Ops) Polres Lebak, Kompol Andi Suwandi kepada Banten Raya, Rabu (2/5).


Menurut Andi, dari hasil keterangan sopir, Miras yang diangkut merupakan milik Jakim dan akan didistribusikan ke wilayah Kecamatan Sajira. "Jadi, Miras yang berhasil diamankan tadinya untuk dikirim ke warung-warung di wilayah Sajira. Jumlahnya sebanyak 252 botol yang dikemas dalam 21 dus," tuturnya.


Andi menambahkan, merk Miras terdiri dari Anggur merah, Intisari, Anggur Kolesom dan Rajawali. "Barang bukti Miras dan R4 (Roda Empat atau Mobil-red) telah diamankan. Saat ini berada di Polres untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," tambahnya.


Selanjutnya, Andi mengimbau kepada para pedagang agar tidak lagi menjual Miras. "Kami tengah berupaya keras memerangi peredaran Miras. Sebab, kerap kali menjadi pemicu keributan antar kelompok pemuda. Maka dari itu, kita juga meminta bantuan masyarakat jika memang mengetahui ada penjual Miras, maka segera melapor," katanya. (purnama)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook