SMAIT Raudhatul Jannah Sukses Jadi Tuan Rumah CPB Pick Up Game Volume 2

syamsul Hadi   |   Banten Sport  |   Kamis, 03 Mei 2018 - 15:58:01 WIB   |  dibaca: 327 kali
SMAIT Raudhatul Jannah Sukses Jadi Tuan Rumah CPB Pick Up Game Volume 2

CILEGON - Setelah sukses menggelar kompetisi Cilegon Park Basketball (CPB) Pick Up Game 2018 volume 1 di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kecamatan Cilegon pada 17 Maret lalu, Komunitas Bola Basket Bugar Beramal Kota Cilegon dan Harian Umum Banten Raya yang berkolaborasi dengan SMAIT Raudhatul Jannah telah sukses menggelar kompetisi CPB Pick  Up Game volume 2 di lapangan basket SMAIT Raudhatul Jannah, Sabtu (28/4).

Bertindak sebagai tuan rumah penyelenggara, SMAIT Raudhatul Jannah mendapatkan apresiasi dari peserta dan panitia karena memiliki lapangan basket dengan standar yang cukup baik untuk menggelar event lomba atau kompetisi.

"Kondisi lapangan bagus, sehingga meminimalisir cidera. Terima kasih banyak kami sampaikan kepada Kepala SMAIT Raudhatul Jannah Bapak Didi yang telah mendukung dan ikut menyukseskan kompetisi bola basket pick up game. Kepada kru panitia dan seluruh sponsor yang mendukung, terima kasih banyak. Kepada Perbasi Cilegon, terima kasih banyak atas support-nya," kata Ketua Panitia M Ikbal.

Ikbal menilai, kepedulian pihak sekolah terhadap upaya pembinaan atlet muda basket dan pelajar yang menyukai olahraga basket sangat diharapkan untuk mencetak atlet-atlet berbakat Kota Cilegon agar bisa memberikan prestasi yang terbaik untuk Cilegon dan Banten.

"Semoga apa yang dilakukan SMAIT Raudhatul Jannah bisa diikuti oleh sekolah lainnya di Cilegon. Kami berharap kedepannya akan konsisten menyelenggarakan pick up game di sekolah-sekolah dalam kemasan road to school untuk itu kami berharap pihak sekolah di Cilegon bisa ikut berpartisipasi menjadi tuan rumah pick up game volume berikutnya," ujarnya.Untuk diketahui, CPB Pick Up Game 2018 akan dihelat dalam konsep empat volume dan grand final.

"Di setiap volume akan menghasilkan juara dan runner-up. Nah nanti di grand final yang rencananya akan digelar bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda pada 28 Oktober, para juara dan runner-up akan bertarung untuk menjadi juara musim 2018. Rencananya akan ada piala Walikota Cilegon sebagai gelar bergengsi dan akan diperebutkan sebagai piala bergilir setiap tahunnya," jelasnya. (***)

 

Profil syamsul Hadi

syamsul Hadi

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook