Bekal untuk Meraih Prestasi di Porprov

nurul roudhoh   |   Banten Sport  |   Senin, 07 Mei 2018 - 11:53:49 WIB   |  dibaca: 93 kali
Bekal untuk Meraih Prestasi di Porprov

SERAHKAN PIALA : Plt Walikota Cilegon Edi Ariadi menyerahkan piala bergilir kepada Dicky yang berhasil menjadi juara.

CILEGON – Pegolf Cilegon Dicky berhasil menjadi juara best gross over all turnamen golf memperebutkan Piala Walikota Cilegon dalam rangka HUT Kota Cilegon ke-19 di lapangan Permata Krakatau Golf, Sabtu (5/5). Diharapkan Dicky nantinya bisa membawa nama harum Kota Cilegon di ajang Porprov Banten yang akan dihelat di Kabupaten Tangerang tahun ini.  

Sementara juara best net over all diraih Ian. Juara kelas flight A  Doni disusul Mr Cho dan Endang. Juara flight B adalah Edi disusul Dazul dan juara ketiga Imam. Sementara untuk juara Flight C Amitas. Di tempat kedua Toro dan juara ketiga diraih Suyono.


Ditemui usai penyerahan hadiah, Dicky bersyukur bisa menjadi juara di turnamen ini. Ia mengatakan keberhasilan menjuarai karena latihan rutin yang dilakukan.“Tanpa latihan mustahil juara. Saya berlatih satu minggu bisa lebih dari 3 kali. Latihan ini sekaligus untuk mempersiapkan diri untuk ajang porprov,” katanya.


Setelah juara dirinya tetap menggeber latihan sebab perhelatan porprov tinggal beberapa bulan lagi. Bahkan dirinya berencana mencoba beberapa lapangan golf yang ada di Kabupaten Tangerang untuk pemanasan dan sebagi referensi sebelum proprov digelar. “Untuk lawan terberat saya prediksi atlet golf dari Tangerang. Mereka unggul lantaran menguasai lapangan golf di lokasi mereka. Saya sendiri menargetkan bisa meraih medali emas di Kabupaten Tangerang,” harapnya.


Sementara itu Plt Walikota Cilegon Edi Ariadi didampingi Ketua Persatuan Golf Kota Cilegon Widi Hartono mendukung olahraga golf. Edi mengatakan pengurus golf harus bisa menyosialisasikan agar olahraga ini lebih dikenal masyarakat luas sehingga nantinya bisa muncul atlet andal yang bisa membawa nama harum Kota Cilegon tidak hanya di porprov melainkan kejuaraan lainnya. “Semoga atlet Cilegon ini bisa berprestasi. Terus latihan agar kemampuan mereka semakin bagus nantinya,” kata Edi.


Sementara itu Widi menambahkan total peserta turnamen ini sebanyak 121 atlet. Persaingan ketat dan hal ini bagus untuk prestasi atlet. Khusus untuk Dicky, ia berharap terus meningkatkan kemampuannya agar bisa juara di proprov nantinya. “Kami menargetkan bisa meraih 2 emas di ajang proprov tahun ini. Semoga kami bisa merealisasikan target ini,” tutup dia. (wisnu)   

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook