Mitsubishi Fuso Tawarkan Pengecekan Gratis

nurul roudhoh   |   Bisnis  |   Senin, 07 Mei 2018 - 12:25:56 WIB   |  dibaca: 114 kali
 Mitsubishi Fuso Tawarkan Pengecekan Gratis

ANDAL : Mekanik Mitsubishi Fuso di Cilegon melakukan perawatan kendaraan niaga dan kendaraan penumpang, kemarin.

CILEGON - PT Setiakawan Menara Motor (SKMM) diler resmi kendaraan Mitsubishi Fuso di Kota Cilegon terus memanjakan pelanggannya. Kali ini diler yang baru diresmikan (30/4) kemarin ini menawarkan program gratis pengecekan kendaraan dan konsultasi yang diawasi langsung oleh teknisi andal Mitsubishi Fuso.
Kepala Bengkel Mitsubishi Fuso Cilegon Suhartono mengungkapkan, program gratis pengecekan kendaran niaga ini bentuk apresiasi diler kepada pengguna kendaraan niaga Mitsubishi Fuso.

"Untuk pengecekan kendaraan niaga kita ada program free pengecekan 15 item. contohnya, pengecekan tekanan angin, minyak rem, pengecekan oli mesin, air aki, air radiator, penyetelan rem dan lain-lain. Itu semua khusus kendaraan niaga, karena diler ini diler kendaraan niaga makanya kami fokus terhadap pelayanan kendaraan tersebut," ujar Suhartono saat ditemui wartawan kemarin.


Suhartono mengatakan, selain program gratis pengecekan, bengkelnya menawarkan dikson pembelian spare part dan program khusus service selama bulan ramadan."Khusus ramadan tahun ini, bagi konsumen yang service selama bulan ramadan kita akan sediakan takjil pada saat tiba buka puasa mobilnya masih di service. Nanti juga ada diskoh khusus untuk pembelian spare part," kata bapak satu putri dan satu putra ini.

Suhartono menambahkan, melalui program tersebut diharapkan juragan Mitsubishi lebih rajin melakukan service kendaraannya."Memang saat ini belum di informasikan secara detail, cuma programnya sudah ada. Nanti menyusul akan ada spare part apa saja yang mendapatkan diskon, biasanya yang pasti itu untuk spare part fast moving contohnya filter oli, oli solar, minyak rem, dan oli itu sendiri," pungkasnya. (ismet)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook