CS-DS Beralih ke Kolom Kosong

nurul roudhoh   |   Politik  |   Selasa, 08 Mei 2018 - 15:43:51 WIB   |  dibaca: 638 kali
CS-DS Beralih ke Kolom Kosong

LAWAN PETAHANA : Panglima Baju Koko Akhmad Hakiki Hakim salam komando dengan Eko Nugraha Ketua Tim Pemenangan CS-DS di Rangkasbitung, Senin (7/5).

RANGKASBITUNG- Pasangan bakal calon bupati-wakil bupati Lebak Cecep Sumarno-Didin Saprudin (CS-DS) mengalihkan suaranya ke Barisan Juang Kolom Kosong (Baju Koko) pada perhelatan Pilkada Lebak 2018. Dukungan tersebut disampaikan oleh Cecep Sumarno setelah upaya hukum gugatan kasasi nya ditolak Mahkamah Agung. Salinan putusan tersebut baru diterima 2 Mei 2018.

"Setelah dinyatakan gagal menjadi paslon maka kami segenap tim dan para pendukung atau simpatisan CS-DS mendukung Baju Koko dan akan memilih kolom kosong. Perjuangan kami diteruskan untuk menyukseskan kolom kosong," kata Cecep kepada Banten Raya, kemarin.


Cecep menjelaskan, dirinya berjuang menyukseskan kolom kosong namun tidak turut serta bergabung dengan Baju Koko. "Hanya visi dan misi yang sama, yaitu memenangkan kolom kosong. Untuk mengkampanyekan dan menyosialisasikannya masih ada waktu sekitar 2 bulan," katanya.


Ketua Tim Pemenangan CS-DS Eko Nugraha menambahkan, pihaknya siap berjuang memenangkan kolom kosong. "Kami tentunya akan berjuang sekuat tenaga untuk kemenangan kolom kosong.  Saya sebagai tim penggerak CS-DS bersama jaringan yang sudah tersebar di setiap kecamatan dan desa, akan mengarahkan dukungan dan suksesi untuk Kolom Kosong," katanya.


Terpisah, Panglima Baju Koko Akhmad Hakiki Hakim mengatakan, pihaknya sangat apresiasi sikap Cecep Sumarno yang konsisten berjuang untuk perubahan di Kabupaten Lebak. "Kami sangat sangat salut karena sikap CS bersama timnya yang konsisten dengan misi perubahan di Lebak, bahkan sikap dukungan dan berjuang untuk Kolom Kosong, ini sangat tepat sekali," katanya. (purnama)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook