Beli Toyota Berhadiah 3 Unit Alphard

nurul roudhoh   |   Bisnis  |   Rabu, 09 Mei 2018 - 11:56:41 WIB   |  dibaca: 138 kali
Beli Toyota Berhadiah 3 Unit Alphard

LARIS : Sales Tunas Toyota Cilegon memamerkan Toyota Yaris belum lama ini.

CILEGON - Menjelang Bulan Ramadhan Toyota Astra Motor (TAM) kembali menawarkan program fantastik bagi seluruh pecinta mobil Toyota di tanah air. Promo tersebut yaitu program THR (Toyota Hadiah Ramadhan).

Program ini menawarkan setiap konsumen yang melakukan pembelian unit Toyota baik kredit dan cash sepanjang priode April-Juni 2018 akan mendapatkan hadian undian 3 unit Toyota  Alphard, 3 unit Toyota Calya, dan 300 unit sepeda motor.

Sales Supervisor Tunas Toyota Cilegon Saeful Azis mengungkapkan, program THR tersebut bagian apresiasi dan loyalti TAM kepada konsumen Toyota guna mendongkrak penjualan diawal tahun dan Bulan Suci Ramadan.“Hadiah prgram THR ini diundi setiap bulan sekali dari April hingga Juni 2018,” ujar Saeful Azis kepada Banten Raya, Selasa (8/5).


Pria yang akrab dipanggil Azis ini menjelaskan, untuk mengikut program THR berhadiah tiga unit Toyota Alphard tersebut, caranya cukup membeli salah satu unit kendaraan Toyota, mulai dari Toyota Avanza, Sienta, Yaris, Agya, Calya, Innova dan Fortuner. Untuk di Kota Cilegon dan sekitarnya, pembelian kendaraan tersebut dapat dilakukan di Tunas Toyota Cilegon.


“Dari setiap program yang diadakan oleh Toyota Astra Motor, alhamdulillah konsumen kami dari Cilegon rutin mendapatkan hadiah dari TAM. Jadi secara histori kami selalu intens mendapatkan program fantastis tersebut,” katanya.


Selain menawarkan program sangat menarik, dalam program THR ini diler juga menawarkan program cicilan ringan lebih dari lima tahun dengan bunga ringan.“Dengan adanya program THR ini kami berharap konsumen dapat sesegara mungkin melakukan pembelian unit di Tunas Toyota Cilegon supaya cepat dapat hadiah Toyota Alphard sebelum lebaran,” tutup Azis. (ismet)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook