Vera-Nurhasan Tak Sempat Orasi di Kampanye Akbar

nurul roudhoh   |   Politik  |   Jumat, 11 Mei 2018 - 11:36:28 WIB   |  dibaca: 713 kali
Vera-Nurhasan Tak Sempat Orasi di Kampanye Akbar

PENDIDIKAN GRATIS DAN KESEHATAN MURAH : Nassar KDI turut memeriahkan rapat akbar calon walikota dan wakil walikota Serang Vera Nurlela dan Nurhasan di lapangan Boru, Kecamatan Curug, Rabu (9/5).

SERANG – Pasangan calon walikota dan wakil walikota Serang Vera Nurlaela dan Nurhasan beserta partai politik pendukung menggelar rapat akbar atau rapat umum di lapangan Boru, Kecamatan Curug, Rabu (9/5). Namun baik Vera maupun Nurhasan tidak berorasi dalam rapat umum terakhir itu.


Pantauan Banten Raya di lokasi sejumlah juru kampanye bergantian berorasi dalam kampanye itu. Mereka tidak hanya ketua partai politik tingkat kota melainkan juga tingkat provinsi bahkan pusat.


Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Serang Bambang Janoko mengatakan bahwa Walikota Serang Tb Haerul Jaman yang tak lain adalah suami Vera sudah menjadi kepala daerah selama 2 periode. Karena itu bila Vera terpilih menjadi kepala daerah ia hanya tinggal melanjutkan apa yang sudah dikerjakan suaminya.“Vera yang akan menyelesaikan pembangunan. Jangan lagi ada keraguan. Coblos nomor 1,” kata Bambang.


Ketua DPC Partai Bulan Bintang Kota Serang Khaeruzzaman Aeng mengatakan bahwa masyarakat Kota Serang yang ingin anaknya pintar maka harus memilih Vera-Nurhasan. Sebab mereka akan menggratiskan biaya pendidikan. Yang ingin anaknya sehat juga harus memilih Vera-Nurhasan karena mereka akan menggulirkan program kesehatan murah.“Kalau anaknya mau sehat dan pintar pilih nomor 1,” tuturnya.


Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Banten Iti Octavia Jayabaya mengatakan bahwa sebagai pimpinan Partai Demokrat di Banten ia mengajak kader dan simpatisan untuk memilih pasangan nomor urut 1. Ia juga memastikan pengurus Partai Demokrat dari mulai tingkat provinsi, kota, sampai dengan tingkat ranting untuk mengajak keluarga dan tetangga ke TPS dan memilih pasangan Vera-Nurhasan."Ini pasangan sempurna karena lelaki dan perempuan (paslon lain seluruhnya adalah laki-laki-red)," katanya.


Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Banten Ratu Tatu Chasanah mengajak kepada masyarakat yang hadir dalam rapat umum untuk mencari paling sedikit 20 orang untuk diajak datang ke TPS dan memilik Vera-Nurhasan. Tidak hanya mengajak istri, anak, dan saudara ia juga menyerukan agar pemilih mengajak tetangga dan teman untuk memilih pasangan nomor 1 yang memiliki tagline “Cantik” ini. Ia menyatakan bahwa Vera dan Nurhasan akan menjamin sejumlah kebutuhan dasar masyarakat, seperti pendidikan, kesehatan, dan infrastruktur.


Pengurus DPP Partai Golkar Andika Hazrumy juga mengajak yang hadir untuk memenangkan pasangan Vera-Nurhasan.Rapat umum yang dimulai sekitar pukul 15.00 dimeriahkan dengan hadirnya artis Nasar KDI yang muncul di akhir acara. Hadir pula Abuya Muhtadi Dimyati Cidahu yang kemudian memimpin doa. (tohir)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook