Polsek Panongan Segera Miliki Gedung Baru

nurul roudhoh   |   Metro Tangerang  |   Jumat, 11 Mei 2018 - 12:45:56 WIB   |  dibaca: 133 kali
Polsek Panongan Segera Miliki Gedung Baru

DIBANGUN : Kapolresta Tengerang Kombas Pol. H.M. Sabilul Alif dan Direktur Utama PT.Ciputat Residence, Okto Mary Sihombing memasukkan adukan semen saat groundbreaking pembangunan Mapolsek Panongan, kemarin.

KAB. TANGERANG - Kepolisian Sektor (Polsek) Panongan, Polres Kota Tangerang, tidak lama lagi akan memiliki gedung baru. Gedung baru dua lantai itu merupakan hibah dari PT. Ciputra Residence. Sebelumnya, Polsek Panongan menempati bekas puskesmas selama belasan tahu.


“Semoga gedung baru ini dapat turut meningkatkan kinerja jajaran (kepolisian) dalam hal pelayanan kepada masyarakat,” kata Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol HM Sabilul Alif saat memberikan sambutan pada acara Groundbreaking Gedung Polsek Panongan, Rabu (9/5).


Kapolres menambahkan, hibah gedung itu merupakan bentuk kepercayaan masyarakat termasuk pelaku usaha kepada institusi kepolisian. Oleh karena itu, kata Kapolres, kepercayaan itu harus dijawab dengan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.“Ini juga bentuk sinergi dan dukungan. Kesadaran kita bersama menciptakan kamtibmas,” ujarnya.


Direktur Utama PT. Ciputra Residence, Okto Mary Sihombing menjelaskan, hibah gedung merupakan usaha PT. Ciputra Residence berkontribusi dalam upaya menciptakan kamtibmas. Dengan hibah gedung, kata Okto, diharapkan pelayanan di Polsek Panongan semakin baik.“Semoga gedung dua lantai disertai semangat pelayanan maksimal kepada masyarakat termasuk turut menciptakan iklim usaha yang kondusif,” terangnya.


Kapolsek Panongan, AKP Trisno Tahan Uji menjelaskan, pembangunan di Kecamatam Panongan begitu pesat. Laju aktivitas warga, kata Kapolsek, berlangsung sepanjang waktu.Atas dasar itu, ujar Kapolsek, diperlukan fasilitas penunjang yang representatif agar pelayanan yang diberikan kepolisian bisa sejalan dengan harapan masyarakat.“Kami berharap, proses pembangunan tanpa hambatan. Gedung cepat selesai, segera digunakan untuk kepentingan masyarakat,” tandas Kapolsek.

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook