Kios Terminal Kalijaga Segera Dibongkar

nurul roudhoh   |   Lebak  |   Jumat, 11 Mei 2018 - 15:00:59 WIB   |  dibaca: 120 kali
Kios Terminal Kalijaga Segera Dibongkar

JADI TEMPAT PROSTITUSI : Kios yang berada di Terminal Sunan Kalijaga, Rangkasbitung diduga dijadikan tempat prositusi, sehingga akan segera dibongkar Dishub Kabupaten Lebak, Rabu (9/5).

RANGKASBITUNG - Sebanyak 19 kios yang berada disekitar Terminal Sunan Kalijaga, Rangkasbitung akan segera dibongkar oleh Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Lebak. Hal itu dilakukan, karena sejak bebarapa tahun terakhir kios tersebut kerap dijadikan tempat prostitusi terselubung dan tampak terlihat kumuh.


Kepala Dishub Kabupaten Lebak, Sumardi mengatakan, pihaknya akan segera melakukan pembongkaran terhadap 19 kios yang ada di sekitar Terminal Sunan Kalijaga, Rangkasbitung. Namun, sebelum pembongkaran dilakukan, pihaknya telah melayangkan surat pemberitahuan dan peringatan kepada masing-masing pemilik kios. "Dalam pelaksanaan pembongkarannya, kami akan melibatkan Satpol PP (Dinas Satuan Polisi Pamong Praja), Kodim, Polres dan Denpom Lebak," kata Sumardi kepada BAnten Raya, kemarin.


Ketika ditanya bagaimana bila para pemiliknya tersebut tidak akan meninggalkan masing-masing kiosnya, Sumardi menilai tidak akan mungkin seperti itu. Sebab, 19 kios yang akan dibongkar tersebut berada diatas tanah milik pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebak. "Kami yakin, para pemilik kios tersebut akan menyadari bila pembongkaran tersebut tujuaanya positif," ucapnya.


Kepala Dinas Satpol PP Kabupaten Lebak, Dartim menambahkan, terkait rencana pembongkaran 19 kios di Terminal Sunan Kakijaga, pihaknya sudah mendapat pemberitahuan serta akan dilibatkan Dishub Lebak. "Pembongkaran kios di Terminal Sunan Kalijaga akan berlangsung tertib," kata Dartim. (hudaya)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook