Gama Food Center Tawarkan Tempat Cozy

nurul roudhoh   |   Kuliner  |   Sabtu, 12 Mei 2018 - 10:21:40 WIB   |  dibaca: 1544 kali
Gama Food Center Tawarkan Tempat Cozy

Owner Gama Food Center Bily Mulya Margono memperlihatkan tempat usahanya.

SERANG – Ada kabar gembira, bagi anda pecinta wisata kuliner dan hobi nongkorong santai berlama-lama, karena di Kota Serang kini telah hadir Gama Food Center yang menyediakan ragam kuliner kekinian, nikmat, dan lezat dengan harga terjangkau.


Gama Food Center ini  terletak di Jalan Kolonel Tubagus Suwandi, Serang, Kecamatan Serang, Kota Serang. Pusat kuliner ini yang baru resmi dibuka pada Jumat (10/5) kemarin tersebut langsung mendapat sambutan positif masyarakat Kota Serang dan sekitarnya.


Owner Gama Food Center Billy Mulya Margono mengungkapkan, kehadiran foodcourt miliknya tersebut dalam rangka memudahkan masyarakat menikmati kuliner tradisional hingga kuliner modern yang lagi ngehits.“Di Gama Food Center ini selaian tempat kuliner, disini juga bisa jadi tempat nongkrong untuk komunitas-komunitas yang ada Serang, anak-anak sekolah, anak muda dan semua kalangan.

Karena tempat ini menawarkan tempat yang cozy, kami punya 70 kursi tempat duduk atau dengan kapasitas sekitar 300 orang. Sehingga bisa menampung banyak pengunjung tanpa harus jauh-jauh cari kuliner ke tempat lain,” ujar Billy Margono saat ditemui Banten Raya di Gama Food Center, Jumat (11/5).


Gama Food Center ini memiliki luas 2.450 meter persegi dengan bangunan dua lantai serta menghadirkan 9 tenant kuliner melegenda yang sudah ada di Serang dan Cilegon.Kemudian, Gama Food Center juga punya nuansa tempat yang unik dan asyik buat kumpul-kumpul nonton bareng (nobar) atau kopdar (kopi darat) bagi komunitas, karena tempat tersebut menawarkan tempat yang terbuka, nyaman, desain interior yang instagramable untuk mengabadikan momen penting dengan nuansa industrial modern saat ini.


“Soal kuliner, tempat ini menawarkan harga sangat terjangkau. Untuk menikmati kuliner disini, pengunjung bisa memesan dari harga  Rp5.000 yang paling merakyat hingga yang paling tinggi atau harga premium sekitar Rp70.000 an,” katanya.


Billy menambahkan, tak hanya menyajikan banyak pilihan berbagai macam kuliner populer, berkunjung ke Gama Food Center pengunjung sudah dapat menjelajahi kuliner yang lagi ngehit dan kekinian saat ini.


Sebut saja Ayam Gepuk Pak Gembul Gamma dan Ayam Geprek Bossque dari Gama Group, Kuliner Sange, Siomay dan Batagor Ajib 89, Waroeng Obong Bakso Benhil, Eat Kuy!, Miso Medan dan lainnya. Tempat ini juga menawarkan fasilitas parkir yang luas, musholah dan free wifi.


“Setiap harinya Gama Food Center ini buka mulai dari pukul 11.00 WIB sampai dengan 22.00 WIB. Sementara untuk bulan puasa nanti kami akan buka mulai pukul 15.00 hingga 22.00 WIB atau menyesuaikan aturan yang ada di Serang,” pungkasnya. (ismet)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook