Pemilik Stokfile Pasir Membandel

nurul roudhoh   |   Lebak  |   Senin, 14 Mei 2018 - 15:13:43 WIB   |  dibaca: 58 kali
Pemilik Stokfile Pasir Membandel

MEMBANDEL : Bahu jalan Aweh, Kecamatan Kalanganyar yang sebelumnya bersih dari stockfile pasir, kini kembali dimanfaatkan sopir truk pasir jadi tempat penyimpanan atau stok pasir, Minggu (13/5).

KALANGANYAR - Pemilik stokfile pasir yang berada di Kampung/Desa Aweh, Kecamatan Kalanganyar yang baru sekitar satu bulan lalu ditegur aparat atau tim gabungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebak, rupanya kembali membandel dengan menyimpan stokfile pasirnya kembali dibahu jalan. Dimana, sejak tiga hari terakhir, bahu jalan di
Kampung Aweh dipenuhi tumpukan stokfile pasir.


Pemilik stokfile pasir, Kasim mengatakan, pihaknya berani menyimpan stok pasir di pinggir jalan karena sejak beberapa hari terakhir tidak ada lagi pengawasan dari petugas. Maka dari itu, Kasim kembali memanfaatkan bahu jalan di Kampung Aweh untuk stokfile pasir. "Memang saya sudah pernah ditegur sekitar satu bulan lalu. Tetapi karena pihak yang menegur tidak pernah ada lagi ke Aweh, maka stokfile pasir punya saya diletakan lagi di bahu jalan kampung ini," kata Kasim kepada Banten Raya, kemarin.


Kasim mengaku, bila saja dirinya memiki tempat yang memadai, maka bahu jalan di Aweh tidak akan dimanfaatkannya. Namun, untuk saat dirinya terpaksa memanfaatkan bahu jalan karena belum memiliki tempat yang memadai. "Sayapun akan tetap waspada. Bila ada tim gabungan datang kesini, maka stokfile yang ada akan saya angkut lagi menggunakan truk," akunya.


Sementara itu, Kepala Bidang (Kabid) Penegak Perundang-Undangan Daerah Pada Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Lebak, Yati Suryati mengatakan, bila dibahu jalan Aweh masih ada stokfile, maka pihaknya akan segera mendatanginya untuk menindak tegas pemiliknya. "Kamipun akan memusnahkan stokfile agar pemiliknya tidak lagi menggunakan bahu jalan untuk penyimpanan stokfilenya," kata Yati. (hudaya)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook