Gerindra Targetkan 8 Kursi

nurul roudhoh   |   Lebak  |   Senin, 14 Mei 2018 - 15:16:02 WIB   |  dibaca: 203 kali
Gerindra Targetkan 8 Kursi

RAKOR : Tokoh masyarakat Banten, Mulyadi Jayabaya (kiri) bersama DPC Partai Gerindra Kabupaten Lebak berdiri tegap menyanyikan lagu Indonesia Raya pada acara rakor di Hotel Karisma Rangkasbitung, Sabtu (12/5).

RANGKASBITUNG - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Lebak menargetkan dapat meraih 8 kursi DPRD pada kontestasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2019. Dimana, saat ini Gerindra baru memperoleh 4 kursi di DPRD Kabupaten Lebak.


Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Lebak Oong Syahroni mengatakan, pihaknya optimis dapat meraih 8 kursi karena dari hanya mengantarkan 2 anggota dewan pada Pemilu 2009, lalu bertambah menjadi 4 anggota dewan pada Pemilu 2014 dan ditarget 8 kursi pada Pemilu 2019. "Bagi kami (Delapan kursi DPRD Lebak-red) tak mustahil.

Jalankan organisasi partai tetap baik rapi menuju kemenangan Pilkada 2018 dan Pemilu 2019," kata Oong dalam acara Rapat Koordinasi (Rakor) DPC Partai Gerindra Lebak di aula Hotel Karisma, Rangkasbitung, Sabtu (13/5).


Menurut Oong, kemenangan di Pilkada Lebak menjadi amanat partai, yakni untuk pasangan Calon Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya dan Wakil-nya Ade Sumardi pada 27 Juni mendatang. "Saya pastikan struktur Partai Gerindra solid dan tidak ada satupun keluar dari koridor. Tak ada tempat yang tak patuh bagi kebijakan organisasi, target pemenangan Pilkada dan Pemilu 2019," tuturnya.


Sementara itu, Tokoh Masyarakat Banten, Mulyadi Jayabaya menjelaskan, Partai Gerindra siap memenangkan 27 Juni. "Siap memenangkan 27 Juni, konsekuensi logis. Dimana, kita satu tujuan mengawal Bupati dan Wakil Bupati Lebak cuman satu calon dan pilihlah yang ada gambarannya (Kolom bergambar foto calon bupati dan wakil bupati-red)," jelasnya. (purnama)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook