The Andaru Hadir di Cilegon

nurul roudhoh   |   Bisnis  |   Selasa, 15 Mei 2018 - 16:00:52 WIB   |  dibaca: 358 kali
The Andaru Hadir di Cilegon

DIRESMIKAN : The Andaru Anti Aging Clinic and Spa melakukan grand opening di Jalan Kepondang Kavling Blok F No 43, Kota Cilegon, Senin (14/5).

CILEGON - The Andaru Anti Aging Clinic and Spa resmi melakukan Grand Opening di Jalan Kepodang Kavling Blok F No 43, Senin (14/5).The Andaru Anti Aging Clinic dan Spa berawal dari usaha Spa berbasis budaya Indonesia yang bernama Andaru Spa yang didirikan oleh Annie Savitri Tahun 2011, yang mengangkat perawatan tradisional kesehatan dan kecantikan kulit tradisional dari berbagai kebudayaan daerah di Indonesia.


“Nama Andaru itu berasal dari bahasa sangsekerta yang artinya wahyu. Melalui pengambilan nama tersebut, semoga seluruh pelanggan kami mendapat suatu keberkahan dari tuhan yang masa esa dalam setiap melakukan perawatan apapun ditempat kami," kata Pendiri The Andaru Anti Aging Clinic and Spa Annie Savitri.


Kata Annie Jenis perawatan Spa yang ditawarkan The Andaru memiliki lebih dari 20 jeni Spa perawatan, mulai untuk bayi, anak pada masa pubertas dan remaja, perisapan pengantin, masa perkawinan, perawatan sebelum dan setelah melahirkan, dan masa menopause.


“Perawatan unggulan SPA unggulannya adalah Savitri Herbal Thermal Massage, Savitri Seven Flower Ritual Treatment dan Exotic Treatment menjadi signature treatment di Andaru Spa,” katanya.


Owner The Andaru Cilegon, Indah Primasari mengatakan, alasan bergabung dalam usaha franchise, dengan The Andaru Anti Aging Clinic and Spa, karena klinik kecantikan anti aging dan spa tersebut telah berpengalaman secara nasional dan  klinik kecantikan berbasis budaya Indonesia yang menghadirkan spa dari berbagai daerah.

Misalnya, perawatan dari daerah Bali, Kalimantan, Sumatra Utara dan Jawa. Dengan adanya keberagaman jenis spa itu, maka konsumen bisa memilih spa dari daerah lain yang dia sukai, sehingga tidak perlu pergi ke berbagai untuk menikmati spa, karena di tempat tersebut telah tersedia.


“Karena saya juga hobi perawatan dan The Andaru Anti Aging Clinic and Spa ini sudah terkenal dalam skala nasional, sehingga saya tertarik untuk bergabung mengembangkan di Kota Cilegon,” katanya.


Indah menuturkan, perawatan di The Andaru Cilegon oleh 10 tenaga kerja yang bersertifikat kompetensi serta dua dokter aestetika.Dalam acara tersebut nampak hadir pula Diana Pungky artis yang dikenal dengan sinetron Jini Oh Jini yang juga sebagai patner bisnis dari The Andaru Anti Aging Clinic and Spa, Co-Founder The Andaru Anti Aging Clinic and Spa Levita Supit, dan Ketuam HIPMI Kota Cilegon Sutoha. (ismet)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook