Jalan AMD Mulai Diperbaiki

nurul roudhoh   |   Pandeglang  |   Kamis, 17 Mei 2018 - 11:40:00 WIB   |  dibaca: 27 kali
Jalan AMD Mulai Diperbaiki

SATU JALUR : Sejumlah kendaraan melintas menggunakan satu jalur akibat adanya perbaikan Jalan Raya AMD Lintas Timur, Rabu (16/5) kemarin.

PANDEGLANG - Jalan Raya AMD Lintas Timur, Kelurahan Kabayan, Kecamatan Pandeglang yang ambles beberapa bulan lalu mulai diperbaiki. Amblesnya jalan AMD banyaknya tumpukan sampah akibat gorong-gorong di wilayah itu tidak berfungsi.


Asep, warga Kelurahan Kabayan mengatakan, perbaikan jalan AMD yang ambles sudah dilakukan sejak pekan lalu. Dia menilai perbaikan itu untuk meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas. "Iya, sekarang sudah dicor. Kalau tidak diperbaiki sudah membahayakan pengendara. Apalagi akses jalan itu sering digunakan kendaraan angkutan barang," kata Asep, Rabu (16/5).


Sebelum diperbaiki, sambung Asep, jalan itu pernah terjadinya kecelakaan lalu lintas karena pengendara tidak mengetahui jalan itu ambles. "Dulu malam-malam pernah ada satu pengendara motor yang terperosok ke lubang itu. Saya juga kaget, tapi Alhamdullilah gak apa-apa. Makanya, saya harap kalau kita bawa kendaraan harus lebih hati-hati," ujarnya.


Camat Pandeglang, Melly Dyah Rahmalia mengatakan, dengan adanya perbaikan jalan AMD diharapkan dapat memberikan kenyamanan kepada para penguna jalan, mengingat jalan itu padat kendaraan. "Memang itu ada koordinasi dengan kami. Mudah-mudahan kalau sudah diperbaiki gak membahayakan para pengendara," harapnya.


Dihubungi melalui teleponnya, Kepala Bidang Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Pandeglang, Dana Mulyana membenarkan, perbaikan jalan AMD yang ambles dilakukan oleh pihak Provinsi Banten.

Dengan harapan dapat memberikan kenyamanan kepada para pengendara. "Itu hasil koordinasi kami dengan Satker PUPR Banten. Kalau sudah diperbaiki begitu para pengendara tidak lagi takut terperosok," terang Dana. (yanadi)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook