Polsek Bayah Kondusif

nurul roudhoh   |   Lebak  |   Kamis, 17 Mei 2018 - 12:32:07 WIB   |  dibaca: 128 kali
Polsek Bayah Kondusif

FOTO BERSAMA : Kapolres Lebak AKBP Dani Arianto (tengah) bersama Kapolsek Bayah AKP Sadimun, Danramil Bayah Kapten Asmail dan masyarakat Bayah foto bersama, kemarin.

BAYAH - Pasca terjadi aksi pengrusakan, situasi dan kondisi di wilayah hukum Kepolisian Sektor (Polsek) Bayah sudah kembali kondusif. Warga Bayah bersama TNI - Polri melaksanakan kegiatan gotong-royong membersihkan puing-puing bangunan dan kaca yang berserakan pasca pengrusakan karena kesalahpahaman diantara massa nelayan dengan Polsek Bayah."Syukur Alhamdulilah situasi di Bayah sudah kembali kondusif. Pelayanan juga sudah kembali normal," kata Kapolsek Bayah AKP Sadimun, kemarin.


Dijelaskan Sadimun, satu hari pasca pengrusakan, Polsek Bayah sudah membuka pelayanan terhadap masyarakat, diantaranya pelayanan pembuatan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), izin keramaian, laporan polisi, laporan aduan masyarakat, laporan kehilangan surat berharga atau laporan penting lainnya. "Hal itu terjadi berkat kebersamaan TNI-Polri, warga dan nelayan melaksanakan gotong-royong membersihkan puing-puing material bangunan pasca kerusahan," jelasnya.


Sadimun mengungkapkan, dalam rangka memperat hubungan di Polsek Bayah dilaksanakan kegiatan apel bersama dengan peserta yang terdiri dari anggota Koramil Bayah, anggota Brimob Kompi Panggarangan, Sabhara Polres Lebak, Staf Kecamatan Bayah, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda. "Para nelayan HNB dan Nelayan Kolaqi Bayah juga ikut. Kami berkomitmen bersama mempererat kemitraan TNI-Polri dan masyarakat. Pemulihan kondusifitas wilayah bersama masyarakat dan pemulihan pelayanan di Polsek Bayah," ungkapnya.


Sadimun menegaskan, usai apel dan kegiatan bakti sosial, dilaksanakan deklarasi anti kekerasan, anti anarkhi dan berita hoax. "Kejadian pengrusakan kemarin merupakan pembelajaran buat kita semua," tegasnya. (purnama)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook