Servis di AHASS Diskon 30 Persen

nurul roudhoh   |   Bisnis  |   Senin, 21 Mei 2018 - 11:36:46 WIB   |  dibaca: 375 kali
Servis di AHASS Diskon 30 Persen

ANDAL : Mekanik Honda melakukan perawatan kendaraan sepada motor milik salah satu konsumennya, kemarin.

SERANG – PT Kemakmuran Jaya Mandiri Cabang Ahmad Yani Serang, salah satu jaringan penjual motor Honda di Banten kembali menghadirkan program menarik bagi konsumen setianya.

Kali ini, program yang ditawarkan yakni promo diskon jasa servis sebesar 30 persen hanya dengan memperlihatkan bukti pengisian bahan bakar Pertamax minimal Rp10.000 di SPBU Taman Kopasus."Saya berharap dengan promo ini dapat menambahkan minat konsumen untuk bisa selalu servis rutin di setiap bulannya" ucap Misri marketing Honda KJM A Yani.


Pasalnya, perawatan kendaraan merupakan sesuatu hal yang perlu selalu di perhatikan baik hal yang terkecil maupun hal yang fatal bisa terjadi bila kurang memperhatikan kenyamanan kendaraan."Selain mendapatkan diskon untuk servis kami juga menawarkan beberapa produk terbaru kami agar konsumen bisa lebih tahu perkembangan Honda," katanya.


Menurut Misri, kendaraan yang sering digunakan setiap hari harus rutindi cek baik dari segi olinya maupun bagian-bagian lain yang sangat beresiko saat dijalan raya.“Perawatan rutin meliputi perawatan Kartu Perawatan Berkala (KPB) yang rutin di setiap pembelian motor baru dan perawatan penggantian oli dan servis teratur di setiap bulannya,” katanya. (ismet)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook