Pengurus Berkompeten Untuk Kemajuan Kab Serang

nurul roudhoh   |   Banten Sport  |   Selasa, 22 Mei 2018 - 11:31:29 WIB   |  dibaca: 62 kali
  Pengurus Berkompeten Untuk Kemajuan Kab Serang

TUNGGU PELANTIKAN : Ketua Terpilih KONI Kabupaten Serang Pujiyanto (pakai peci) menunggu pelantikan dari KONI Banten.

SERANG – Ketua terpilih KONI Kabupaten Serang Pujiyanto akan memilih pengurus untuk periode 2018-2022 yang berkompeten guna meningkatkan prestasi olahraga di kabupaten ini. Ia berharap pengruus terpilih nantinya bekerja keras untuk memajukan olahraga di kabupaten agar tidak tertinggal dengan kabupaten/kota lainnya.


“Ya, saya akan memilih orang-orang yang ahli di bidangnya. Bukan asal pilih ataupun karena unsur kedekatan. Pokoknya yang peduli untuk memajukan olahraga di Kabupaten Serang,” papar Pujiyanto.


Bahkan, Pujiyanto menuturkan, merangkul orang-orang yang berkerja sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di Inspektorat maupun ahli IT untuk masuk di jajaran kepengurusan yang dirinya pimpin.“Saya butuh orang-orang dari Inspektorat, IT dan keuangan. Tujuannya, agar mempermudah kelancaran dan mekanisme pencairan dana yang didapat dari APBD Kabupaten Serang. Selain itu, supaya kami tidak salah jalan dalam menjalankan amanat yang kami emban,” ucapnya.


Dirinya pun mengungkapkan, sudah menyetorkan nama-nama kepengurusan KONI Kabupaten Serang periode 2018-2022 kepada KONI Banten untuk mendapatkan rekomendasi. “Insya Allah sudah saya kirimkan drafnya kepada KONI Banten. Semoga dalam waktu dekat, kita sudah mendapatkan legalitas yang sah,” harapnya.


Hanya saja, pria yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Pengurus Cabang Persatuan Criket Indonesia (Pengcab PCI) Kabupaten Serang itu, tidak bisa merinci siapa saja yang terpilih masuk dalam roda organisasi KONI Kabupaten Serang. “Masih rahasia. Biar jadi kejutan saja. Nanti juga akan tahu saat pelantikan,” tuturnya.(wisnu/*)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook