Isi Ramadan Dengan Nobar di DPK Banten

nurul roudhoh   |   Pendidikan  |   Selasa, 22 Mei 2018 - 11:58:07 WIB   |  dibaca: 445 kali
Isi Ramadan Dengan Nobar di DPK Banten

MEGAH : Gedung Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi Banten nampak megah. Untuk mengisi Ramadan tahun ini, DPK Banten menggelar nonton bersama para pengunjung sambil menunggu buka puasa di teater mini.

SERANG - Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi Banten, mengisi bulan Ramadan dengan menggelar nonton film bareng (nobar). Bukan hanya itu, peserta nonton film ini akan mendapatkan takzil gratis.

Khirunnisa, Pustakawan DPK Provinsi Banten mengatakan, kegitan yang diselenggarakan tiap sepekan tiga kali pada pukul 15.00 sampai 17.00 WIB di lantai 2 Ruang Audio Visual ini, merupakan kesungguhan DPK Provinsi Banten dalam meningkatkan jumlah pengunjung perpustakaan. “Pada bulan puasa jumlah kunjungan ke perpustakaan mengalami penurunan.

Jadi tujuan kegiatan nonton film bareng ini, untuk meningkatkan jumlah pengunjung ke perpustakaan,” katanya kepada Banten Raya, Senin (21/5). Nisa sapaan akrabnya menilai, perpustakaan bisa menjadi lokasi nongkrong yang asik dan mendidik, karena perpustakaan sudah menjadi sarana rekreasi dan edukasi. “Dulu perpustakaan hanya untuk baca buku dan pinjam buku serta main internet.

Namun, perpustakaan saat ini bisa menjadi sarana rekreasi dan edukasi,” ujarnya. Dengan adanya peningkatan sarana dan prasarana, kata Nisa, bisa mengubah pandangan masyarakat terhadap perpustakaan. “Mari kita isi Ramadan dengan kegiatan positif di DPK Banten,” ajaknya.


Adapun jadwal nonton barengnya, yaitu; Tanggal 22 Mei, film Jilbab Traveler; Love Sparks in Korea; Tanggal 23 Mei, film Negeri Van Orange; Tanggal 24 Mei, film Ayah Menyayangi Tanpa Akhir; Tanggal 30 Mei, film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijk; Tanggal 31 Mei, film Critical Eleven; Tanggal 5 Juni, film Tausiyah Cinta; Tanggal 6 Juni, film Moga Bunda Disayang Allah dan Tanggal 7 Juni, film Surga Yang Tak Dirindukan. (mg-basyar)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook