Bank bjb KCK Banten Santuni 250 Yatim

nurul roudhoh   |   Bisnis  |   Rabu, 23 Mei 2018 - 12:03:31 WIB   |  dibaca: 693 kali
Bank bjb KCK Banten Santuni 250 Yatim

MAKIN PEDULI : Pimpinan Bank BJB Kantor Wilayah IV Banten dan Sumatera Denny Mulyadi (dua dari kanan) dan Pimpinan Bank BJB KCK Banten Sakti Ramadani (kanan) menyerahkan santunan berupa Tanda Mata Untuk Negeri berkah Ramadan 1439 Hijriah di halaman Kantor Bank BJB KCK Banten, Selasa (22/5).

SERANG – PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (Bank BJB) memberikan santunan kepada 250 anak yatim piatu dan kaum duafa sebagai "Tandamata Mata Untuk Negeri” berkah Ramadan 1439 Hijriah.

Santunan diberikan langsung oleh Pimpinan Bank BJB Kantor Wilayah IV Denny Mulyadi dan Pimpinan Bank BJB Kantor Cabang Khusus Banten di halaman Kantor Bank BJB KCK Banten, (22/5).


Pimpinan bank bjb Kanwil IV Denny Mulyadi mengungkapkan, pemberian santunan kepada anak yatim dan dhuafa ini wujud kepedulian perseroan kepada anak yatim dalam rangka HUT Bank BJ Ke 57 di Bulan Suci Ramadan.


"Pemberian santunan ini bukti rasa syukur kami atas pencapain gemilang bank bjb untuk warga Banten. InsyAllah untuk bank bjb Kanwil IV juga akan melakukan bukber dan santunan dengan anak yatim dengan total 3.500 anak yatim," ujar Denny Mulyadi saat menyampaikan sambutan dihadapan karyawan bjb dan ratusan anak yatim.


Denny mengatakan, tak hanya digelar di wilayah Serang, pemberian santunan bagi anak yatim tersebut juga akan dilakukan diberbagai Wilayah Banten dan Sumatera dengan melibatkan 10 kantor cabang bank bjb.


"Untuk pemberian santunan kepada anak yatim selanjutnya akan kami lakukan di Rangkasbitung, Labuan, Lampung, Balaraja, Kota Cilegon, Tangerang dan daerah lainnya," terang Denny.
Pihaknya berharap, melalui penyaluran santunan bagi anak yatim tersebut, bank bjb makin tumbuh, berkembang dan semakin kuat serta banyak memberikan kontribusi bagi warga Banten dan Sumatera."Mudah-mudahan kehadiran adik-adik (anak yatim) membawa berkah dan doa lebih baik bagi kemajuan bank bjb," harap Denny.


Sementara itu, Pimpinam Bank Bjb KCK Banten Sakti Ramadani mengatakan, penyaluran santunan ini merupakan salah satu Tanda Mata Untuk Negeri di Bulan berkah Ramadan 1439 Hijriah bagi anak yatim dari bank bjb."Alhamdulillah hari ini (kemarin) kami dari bjb KCK Banten bisa mengadakan buka puasa bareng adik-adik (anak yatim) dalam rangka memperingati HUT bank bjb ke 57 tahun," ujar Sakti Ramadani.


Sakti mengaku, selain tanda rasa syukur atas pencapaian gemilang bank bjb, pemberian santunan kemarin bukti konsistensi bank bjb yang semakin dekat dengan warga Banten. “Dalam memperingati HUT Bank BJB Ke 57 tahun kali ini, kita punya tema Tanda Mata Untuk Negeri. Karena kemarin pas HUT Bank BJB, dari KCK Banten tidak mengadakan kegiatan yang mewah, makanya melakukan tasyakur nikmat dengan memberikan santunan kepada anak yatim,” katanya.


Sakti menambahkan, pemberian santunan ini diambil dari hasil keuntungan bisnis bank bjb.“Untung segimanapun besarnya, keuntungan bank bjb akan dikembalikan untuk warga Banten dan Pemda Banten. Karena bank bjb ini milih masyarakat dan Provinsi Banten dan Jawa Barat,” kata Sakti.


Adapun beberapa bentuk pemberian santunan yang diberikan bagi 250 yatim kemarin, santunan yang diberikan bank bjb berupa alat tulis sekolah berupa tas, buku, pulpen, tempat minum, dan uang tunai.“Total santunan yang kami berikan pada santunan ini sebanyak 230-250 anak yatim,” tutup Sakti. (ismet)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook