Aston Anyer Beach Hotel Tawarkan Bukber Hemat

nurul roudhoh   |   Bisnis  |   Rabu, 23 Mei 2018 - 12:07:01 WIB   |  dibaca: 777 kali
Aston Anyer Beach Hotel Tawarkan Bukber Hemat

REPRESENTATIF : Pengunjung menikmati buka puasa bersama di Restoran Aston Anyer Beach Hotel, kemarin.

SERANG - Aston Anyer Beach Hotel kembali mengahadirkan promo menarik bagi tamu-tamu hotel ataupun pengunjung selama bulan suci ramadan 1439 H. Adapun promo yang ditawarkan yakni, promo paket buka puasa bertajuk Gema Ramadan Buffet seharga Rp88 ribu per orang dan promo menginap sehargar Rp658 ribu/malam.

Promo menarik ini berlangsung selama Bulan Suci Ramadan 1439 Hijriah dari 19 Mei sampai dengan 9 Juni 2018. Promotion & Public Relation Aston Anyer Beach Hotel Maria mengungkapkan, kehadiran promo menarik tersebut sebagai konsistensi pihak hotel untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pengunjung di Bulan Ramadan.


“Untuk Bulan Ramadan ini kami mengambil tema "Gema Ramadan Promo", promo yang ditawarkan ada room package mulai dari Rp658 ribu/malam dan Gema Buka puasa mulai dari Rp88 ribu per orang," ujar Maria kepada Banten Raya, Selasa (22/5).


Maria menjelaskan, dari harga Rp88 ribu tersebut, pengunjung hotel sudah dapat menikmati beragam menu masakan Indonesia, Arabian, dan Western secara prasmanan atau buffet dengan orang terdekat. "Paket Itu sudah termasuk menu buka puasa berupa tajil dan jus kurma dengan beragam menu makan dengan konsep prasmanan atau buffet all you can eat," katanya.


Maria Melanjutkan, selain dapat menikmati beragam makanan spesial tersebut, pengujung juga dapat merasakan sensasi berbuka dengan view kolam renang, pemandangan bibir pantai dengan pasir putih yang indah, serta sambil menunggu  matahari terbenam (sunset).


"Tiap tahun kita pasti ngadain promo ramadan ini. Bedanya dari segi harga untuk tahun lalu itu Rp108 ribu/orang. Tapi untuk tahun ini kami tawarkan dengan harga lebih murah, namun menunya itu tidak jauh berbeda dengan tahun sebelumnya, bahkan kita tambah, jadi menun yang kami sajik tahun ini lebih bervariasi" katanya.


Sementara itu, Promotion & Public Relation Ika Sari Pratama Putri Hutabarat menambahkan, kehadiran promo bukber dan room package hemat tersebut lebih mendekatkan diri dengan para tamu hotel.


“Melalui promo ini kami ingin memfasilitasi masyarakat yang ingin buka bersama ditempat yang nyaman dan representatif tapi dengan harga terjangkau, karena yang kami tawarkan dibawah harga Rp100 ribu per orang,” pungkasnya. (ismet)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook